Kartu Kredit

Beberapa hari yang lalu di tawarin kartu kredit dengan bonus matrix bebas abodemen selamanya, iuran thn pertama 50 % dan beberapa bonus lainnya, oh ya bunganya hanya 2,99%. Gw pikir ini tawaran yang menarik mengingat bonus yang akan di berikan dan iuran tahunan …

Menghargai uang

Pernah gw baca kalo kita ingin kaya banyak uang caranya adalah dengan menghargai uang itu, maksud gw bukan menyembah/mengidolakan (kaya seleb aja) uang itu. Tapi menghargai secara fisik terhadap uang itu, contohnya dengan menyimpan dengan baik, kita ratakan uang itu lalu baru kita …

Dukung BBM naik

Tulisan ini sebenarnya merupakan komentar dari pak priyadi tentang kenaikan bbm. Saya lanjutin di blog saya deh soalnya udah kepanjangan, jadi kalo pengen tahu masalahnya, baca dulu blognya pak priyadi lalu baca komentar saya di sini Masalahnya saja sudah saling terkait dari yang …

Happy Birthday Ma..

Hari ini (20 sept) Mama gw ulang tahun, maafin anakmu yang satu ini yah kalo punya salah, andri berusaha untuk membuat mama papa bahagia. Mama, semoga sehat selalu dan bahagia terus.

Itung2an transportasi

Tanah kusir – Velbak Rp. 1400, kepala tersenggol2 tangan orang yang berdiri Velbak – BendHill Rp. 11000, di argo sih Rp.9500, tadinya pengen lsg ke BI thamrin tapi setelah2 di pikir2 masih terlalu mahal. BendHill – halte Bank Indonesia Rp. 1500, karena belom …