Akibat Buku Dewa Eka Prayoga

|

Akibat Jadi Reseller

Akibat penawaran Buku terbaru Dewa Eka Prayoga, sejak tanggal 20 Juni 2016 sampai tanggal 30 Juni 2016, merupakan masa pemesanan diawal atau pre-order buku Gara-gara facebook dengan harga khusus, 98 ribu rupiah, diskon 60% dari harga normal 245 ribu Rupiah. Buku yang membahas bagaimana kita meningkatkan eksistensi di Facebook dan juga meningkatkan bisnis.

Saya sebagai salah reseller buku ini selama masa pre-order berhasil melakukan transaksi sebanyak 10 untuk buku Gara-Gara Facebook ini, jumlah yang cukup banyak buat saya pribadi dengan melihat pengalaman saya dalam memasarkan dan menjual macam-macam barang, semua transaksi terjadi akibat penggunaan facebook, dimana facebook saya gunakan untuk memasarkan buku ini.

Saya bekerja tidak sendiri, 10 transaksi ini merupakan bagian dari 2000 transaksi dari  yang dilakukan oleh tim, sebagian besar transaksi tersebut itu dipasarkan menggunakan facebook. Total tim yang terlibat sebanyak 300 orang.

300 orang tersebut adalah reseller, saya salah satunya, menjadi reseller membuka mata saya dalam menghadapi persaingan dalam mencari rezeki, saya merupakan bagian dari Tim yang saling mendukung untuk menjual buku-buku dari oleh Dewa Eka Prayoga

Kenapa harus pesan melalui saya? saya membantu anda untuk buku Dewa Eka Prayoga karena akan mendapatkan kepastian status pengiriman dengan pasti, tidak perlu dag dig dug dengan melihat website menunggu perubahan status. Karena saya tau anda calon pembeli butuh kepastian, cukup percayakan ke saya.

Buku-buku Dewa Eka Prayoga bisa dilihat di website rahasiajualanlaris.com, banyak buku-buku yang sangat bagus untuk pembentukan dan pengembangan diri anda.

Jika anda juga ingin menjadi reseller dari buku-buku Dewa Eka Prayoga, silahkan menghubungi saya HANYA melalui telegram @andriansah.

ps: Buku Gara-gara Facebook masih diskon, yaitu 171500 rupiah, dengan membeli dari saya saya tambahkan bonus ebook yang sangat bagus dan mendukung proses bisnis anda

Pemesanan buku sms/wa 0811131242

Gara-gara Facebook - Dewa Eka Prayoga
Buku terbaru Dewa Eka Prayoga

pss: ini adalah bagian dari #julingeblog 2016

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.