Berat Badan Naik? Caranya?

| |

Berat Badan Naik? Caranya?

Kategori kelakuan

Ternyata dunia ini berisi manusia-manusia yang selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, better than yesterday, specially on weight :). Akhir2 ini beberapa posting gw pasti ada hubungannya dengan berat badan, dan ternyata walaupun sedikit yang memberikan komentar tapi sepertinya banyak pembacanya :). Duh ternyata google analytics saya blom di set lagi setelah ganti theme :((.

Bagi saya untuk menaikkan berat badan adalah hal yang mudah, cukup makan banyak, tidak olahraga dan selalu makan dengan nafsu. Pasti berat badan akan cepat naik, bahkan bisa naik 3 kg dalam waktu 3 hari, tapi gak turun2 lagi :((. But ternyata masih ada orang2 yang belom bisa naik berat badannya walau makannya sudah sangat banyak. Contohnya teman kantor saya kris, dia selalu makan dengan porsi yang menurut saya sangat banyak sekali, nasi sepiring penuh dan lauk pauk yang banyak juga, bisa dihabiskan kurang dari 10 menit, tapi badannya tetap kerempeng.

Nah sekali lagi teman saya rendy yang berusaha untuk mengurangi berat badannya, ternyata punya tips untuk menaikkan berat badan, gile gw kira dia udah keberatan ternyata masih pengen naikin berat badannya juga.

Oh ya ini tipsnya

  1. Beli Vitamin C produksi IPI, gambarnya gw gak tau 🙂
  2. Beli Vitamin B complex, produksi mana aja
  3. Minum 1 Vitamin B complex + 2 Vitamin C sekaligus sesudah makan
  4. 3 x sehari sehabis makan

Kata dia, dengan mengkonsumsi vitamin c + b complex bisa menaikkan berat badan.

Tertarik mencoba?

Saya mah skip saja 🙂

Oh ya, you should remember about nutrition you eat don’t get over

39 thoughts on “Berat Badan Naik? Caranya?”

  1. apakah jmlh cacing dlm tubuh kita berpengaruh thdp pertumbuhan badan kita baik dalam mslh berat badan yang kurang ideal (kurus),berat badan saya 56 kg dan tinggi 170 kalau soal makan saya selalu teratur dan porsinya banyak.

    Reply
  2. dari kecil ampe sma diah aslinya emang kurus dan tinggi beratku hanya 37- 39kg tinggiku 160. Tp setelah kuliah di jogja, beratku naik jadi 52kg. cukup makan dan istirahat yang cukup, tapi setelah selai kuliah dan kembali ke kalimantan, diah jadi kurus lagi, soalnya banyak kerjanya. Skrg beratku jd 44kg, diah pengen naikin sekitar 3-5 kg lagi.Soalnya diah mau terlihat Ok buat pernikahanku bulan mei nanti. doakan diah berhasil, thanks.

    Reply
  3. Mau memakai kebaya tradisional, tetapi terlalu kurus.
    168 cm, 44 kg.
    baik, saya cuba tips ini. Harap-harap dalam 2 minggu ada perubahan.

    Kurus jugak susah kan..banyak baju tak nampak cantik bila dipakai.

    Reply
  4. Trims atas tipnya.. udah coba minum vitamin B complex.. Ada hasilnya juga.. plus L men weight gain..Lumayan naik 2 kg an.. Tapi masih defisit kurang lebih 5 kg an lagi neh.. he.he

    Tinggi 177 berat ideal nya harusnya 69 an.. Sekarang masih 63-64 kg

    Trims

    Reply
  5. wah saya pengen bgt tuch nyobain.. udah bosan jd orang kurus terus, mw berenang aja malu,
    tinggi 179=cm, bb=53 kg
    padahal bb ideal adalah tinggi badan dikurang 110 (contoh: 179-110=69kg)
    berarti defisit 16 kg (69-53)
    wah kurus bgt gak tuch….

    cobain ah resepnya….. thanks ya!!!

    Reply
  6. kalo mau berat badan naik, ada resep pola hidup sehatnnya. Jangan sering begadang.bngun pgi, jgn lnjut tidur lagi,n jgn tidur klo sdah petang. Makan tidak perlu berlebihan dalam satu kali makan, lebih efektif kalo makan secukupnya tapi sering, minimal 5 kali sehari plus cemilan bergizi.olah raga pagi yang tidak rutin jga bisa mmbantu. silakan dicoba, Khalid, 22thn.tggii 175 berat 70kg. ingat nyamuk kurus karna sring bgadang, lalat gmuk krena suka bngun pagi.

    Reply
  7. Setelah saya baca aritikel dari berbagai pengalaman2 anda semua ,sya akan berusaha untuk coba salah satu dari cara tsb. Semoga ada perubahan.

    Thanx

    Nina & suami, Stephen A.Wykes

    Reply
  8. Ya ini ,saya udah makan banyak tetep gak bisa gemuk .Apa karena saya cape kerja kali yah

    Bye for now ,

    Nina & suami ,Stephen

    Reply
  9. beneran gak tu??
    ud ada bukti atau hanya sekedar teori..

    tp gak ada efek sampingnya kan??
    *pengen nyoba*

    trus…
    dosisnya??

    Reply

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.