Stasiun Bogor saat ini

| |

20 tahun berlalu sejak terakhir menginjakkan kaki di stasiun bogor, perubahannya sangat berbeda sekali yang pasti tidak seperti yang diphoto2 ini, kereta yg digunakan juga sangat berbeda, dulu kalau tidak salah menggunakan krd dan pastinya tidak duduk apalagi ada acnya, tapi tetap dingin kok karena pintu kereta terbuka lebar.
Hilir mudik pedagang dan orang2 yang membawa barang2 yg sangat besar menjadi hal yang wajar pada waktu itu dan saya tentunya menyesuaikan dengan kondisi.

Sekarang, tepatnya minggu lalu ketika saya naik kereta lagi ke bogor langsung terkagum-kagum dengan kondisi stasiun yang sangat keren dan nyaman.

Sebaiknya coba sendiri deh untuk perjalanan ke bogor menggunakan kereta.

Iya, sekarang perjalanan menggunakan kereta api sudah semakin nyaman dan menyenangkan, pengalaman saya menggunakan commuter line ke arah Depok dan Bogor pada jam-jam tanggung (bukan jam pergi – pulang kantor) atau yang melawan arah sudah sangat nyaman

20 tahun lalu bukan seperti ini pemandangannya, saya bersama-sama dengan pedagang dan pedagang yang membawa dagangannya ke Bogor

Keretanya tentunya bukan seperti ini, dulu masih menggunakan mesin diesel dan berisik, masih saya temui orang2 yang berdiri di atap menantang nyawa. Sekarang sudah menggunkan listrik dan sudah tertib.

Dan tentunya 20 tahun lalu stasiun Bogor tidak seperti ini, bagaimana? silahkan google sendiri deh.

Previous

Akhirnya

Negara Maju itu

Next

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.