Ketemu member ID-gmail

Setelah makan malam dengan menu ayam bakar di seberang BI, saya balik lagi ke tpt saya kerja, nah waktu nyebrang saya melihat 3 orang sedang menunggu sesuatu di pinggir jalan, dan sepertinya saya kenal. Tidak di dunia nyata tapi di dunia ID-Gmail :), ada keraguan untuk menegor mereka, takutnya sih salah orang tapi huh, kapan lagi ketemu member ID-Gmail walaupun sudah dua kali kopdar (kopi darat) tetap saja saya belom pernah ikut. Jadi setelah meminta pendapat rekan saya akhirnya saya beranikan juga untuk bertanya


“Maaf, bapak pak Andika?”
“Iya, siapa yah?”
“Saya Andriansah dari milis ID-Gmail

hahaha rupanya saya tidak salah dan semua tertawa, lalu pak andika mengenalkan ke pak Amal dan Iyan (betul gak nih), lalu pak andika bertanya kok tau saya sih? Saya bilang aja kan banyak photo2nya di milis. Hahaha, lalu pak amal bilang “pasti kerjaanya endhoot“, ada yang di salahin hehehe.

Waktu saya tanya ngapain mereka di Jakarta eh pak Andika bilang yah kerja saya di mana2, dalam pikiran lalu bapak online di Ym pake apa? (jika sedang kerja di BI) 😀

Pembicaraan terpaksa berakhir dengan cepat karena yang mereka tunggu2 sudah datang (taxi)
oh ya sekedar tips, kalo sendirian mungkin lebih enak naik taxi yang di sebut pak amal, walaupun agak lama nunggunya dan pastikan juga ada tulisannya di kaca depannya.

10 thoughts on “Ketemu member ID-gmail

Comments are closed.

web site hit counter