Nyoman Sari, Penjaga Pintu Tol

2 hari ini di radio HRFM sedang heboh2nya membahas tentang seorang penjaga tol yang (katanya) cantik sekali bahkan para wanita pun memuji kecantikannya dan bisa buat betah orang yang mo bayar tol disana.

Kata temen2 gw yang suka lewat pintu tol cililitan (TMII) arah jakarta, pernah (sering) terjadi 1 gerbang itu antri paling panjang, sedangkan gerbang tol lainnya tidak antri panjang, udah sakit jiwa kayaknya tuh orang2 :). Dan untuk bisa berlama2 menatap penjaga tol ini maka ada yang sengaja memberikan uang 100ribu untuk bayar tol yang hanya 4500 itu agar bisa menatap lebih lama Nyoman Sari ini.

Dan tadi pagi, para penyiar di Hardrock FM, 87,6, berhasil mewancarai nyoman sari ini, dari wawancara diradio tersebut bisa diambil informasi sbb

  1. sudah 5 tahun bekerja di jasa marga
  2. rambutnya panjang
  3. ternyata juga masih kuliah di jurusan ekonomi (entah kampus mana)
  4. oh ya, ada tahi lalat di muka bagian kanan
  5. selalu jaga dari jam 5:30 pagi
  6. jaga gerbang tol di gerbang ke-3 dari paling kanan
  7. tingginya 168 cm
  8. oh course she is from bali, land of heaven 🙂

gw kira itu saja yang bisa gw ceritakan, sebenarnya gw juga penasaran seperti apa tampangnya Nyoman Sari ini

tapi barusan gw dapet photonya, penasaran kan?

ini photo nyoman

nyoman

Ini photo sari

sari

Nah ini photo nyoman sari

nyoman sari

HAHAHAHAHAHA, KENA DEH LOE PADE-PADE LOE-LOE PADE…

Oh ya bagi yang punya photo Nyoman Sari beneran tolong kasih tau

Bagi yang sering lewat tol Cililitan dan sering liat Nyoman Sari tapi gak berani ambil photonya Nyoman Sari , CIKEN KAMUH

Untuk the real Nyoman Sari, maap yah, terus terang warga jakarta gak semuanya lewat tol Cililitan 🙂

ps:photo courtesy nugi

18 thoughts on “Nyoman Sari, Penjaga Pintu Tol

  1. Pelai…kamu tipu kami, mending elo skalian pampang fotonya marsanda kah… kan lbih puas gue mandanagin, gitu loh…

Leave a Comment