Saturday, 800 grams

Pagi pagi sekali kita bangun dan langsung mandi, oh ya pagi2nya kita adalah jam 5:45 🙂 bukan jam 4 an.

Sudah siap ganteng dan cantik, kita berdua lalu berangkat menembus kegelapan jalan tol bintaro pagi. Keluar di gerbang tol pondok ranji langsung menuju RSBI dan masuk menuju bagian eye centre dan kebidanan. Iya secara lampu2 disana baru sebagian yang dinyalakan akhirnya istri gw ambil nomor, dan alhamdulillah no. 1:)

Bukan gw bukan mau periksa mata, tapi kita pengen periksa kehamilan Istri yang sudah masuk bulan ke 6, dan udah lama gak ketemu ama dedek dilayar USG.

Kebetulan hari itu dr. Okky hanya menerima 20 pasien dan prakteknya dari jam 8-11, tapi ternyata oh ternyata setelah di tunggu dan menunggu, ternyata dr. Okky baru bisa dateng jam 9:30, Tanya Ken apa?

Ternyata pagi itu dia harus menangani 1 kelahiran dan 1 kuret 🙁 , hmm entah mo reaksi gimana karena ada keceriaan dan kesedihan yang harus didengar.

Untung no. 1 🙂 langsung deh masuk ruang periksa dan langsung perut Istri gw dikasih gel bening dan alat USGnya langsung di tempelkan di perutnya.

Hi dedek…. 🙂 alhamdulillah kata dr. Okky, dedek sekarang dalam kondisi sehat dan semuanya normal. Dilihat dari lingkar kepala, lingkar perut, dan panjang tulang paha, dedek sekarang beratnya 800 grams, dan umur bayinya adalah 25W1D, 25 week 1 hari. uhuyyyy…

Due date dedek akan menemui papa mamanya daddy mummynya adalah 15 juni 2007, tapi ini tetap masih blom tentu, masih bisa maju atau mundur 🙂

Sex: 99% adalah wanita.

Doakan agar lancar kehamilan kita 🙂

1 thought on “Saturday, 800 grams

  1. wah! selamat ya! gw ikut berdoa Insya Alloh ibu dan sang bayi selalu dalam kondisi sehat, dan bisa melahirkan dengan normal… eh maunya normalkan?
    dan Insya Alloh sang bayi bisa lahir normal dan sehat lahir dan batin, tidak kurang suatu apapun. AMIN!

Leave a Comment