Untung ada Bitcoin

Untung ada Bitcoin

Judul yang bombastis? ngga ah ini karena pengalaman pas lagi iseng-iseng mencari-cari catatan tentang bitcoin, saat masih nambang dengan menggunakan laptop dan komputer kantor #eh sekitar tahun 2014 lalu. Eh ternyata pernah nulis juga tentang bitcoin di sini

Jadi kalau mau tentang bitcoin langsung saja klik link diatas ya.

 

Lalu apakah masih feasible untuk menambang bitcoin tahun ini? hmmm, untuk menambang bitcoin sepertinya sudah tidak feasible, karena tingkat kesulitannya sudah sangat, sangat, sangat tinggi. Dengan menggunakan komputer/laptop rumahan sudah pasti tidak feasible, sekarang menurut saya adalah dengan transaksi bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Caranya?

Silakan baca cerita dibawah ini yang saya tulis distatus facebook saya:

nemu bitcoin diantara lembah dunia maya yang ngumpet hampir tidak terlacak, apalagi setelah harus reset telegram yang berarti menghapus semua data-data yang pernah tersimpan disana (cerita lengkapnya ada di https://web.facebook.com/photo.php?fbid=10155317138781527&set=a.10151493129261527.1073741827.500911526&type=3)

Lalu setelah demam uang digital yang lagi hits, apalagi harga bitcoin yang pernah sampai 200 juta rupiah itu, memaksa gw untuk mengingat dimana pernah menyimpan btc hasil nambang dan main game di http://bit.ly/2GwYO0E yang berhasil menambah pundi-pundi wallet gw (halah)

Lalu setelah ketemu gw bingung gimana menguangkan ke rupiah bitcoin itu, tanya teman sebelah ternyata disarankan ke http://bit.ly/jubelbtc langsung daftar, aktivasi, pastikan aktivasi sesuai ktp biar gampang urusannya, upload semua data-data untuk verifikasi.

Selanjutnya kirim bitcoin dari wallet yang ada ke wallet yang ada di http://bit.ly/jubelbtc , setelah itu transfer ke rekening BCA

lumayanlah, gak nyangka sama sekali kalau untuk transaksi itu gampang banget, dan modalnya tidak perlu besar banget, dengan 100 ribu bisa juga beli bitcoin dan coin-coin lainnya yang masih murah tapi punya prospek bagus.

katanya “Jangan taruh semua telur dalam 1 keranjang” jangan taruh semua uang dalam 1 rekening.

ps:link2 diatas adalah link afiliasi, terima kasih sudah mendaftar dengan link2 diatas.

 

Jadi sudah siap untuk transaksi bitcoin dan cryptocurrency lainnya?

Leave a Comment