berat badan sejalan dengan utang kartu kredit?

Yah itulah yang gw rasakan belakangan ini, entah kenapa seiring berat gw yang secara pelan-pelan kembali lagi ke berat sebelum bulan puasa kemarin yaitu 86 kg, utang kartu kredit gw juga semakin bertambah.

Memang ini tandanya gw harus mengurangi berat badan gw dan tentunya juga utang kartu kredit.

Ada penawaran dari kantor, pinjaman dengan bungan 17% pertahun fix rate, sangat menarik buat gw, secara kalo gw menggunakan pinjaman ini maka gw bisa melunasi utang kartu kredit gw dan hanya berutang ke 1 tempat saja, yaitu bank.

Lalu kalo udah lunas nanti akan kepake lagi dong kartu kredit loe, terus berhutang lagi dong?

yah itu salah satu pemikiran gw, pasti itu akan terjadi,

Lalu gimana rencana loe?

  1. Lunasin tagihan kartu kredit dengan uang dari pinjaman tersebut
  2. Jika bisa minta penurunan pagu kredit
  3. jika tidak bisa yah potong kartu kredit tersebut
  4. apply kartu kredit dengan limit maks 5 jt saja.
  5. Hidup tanpa utang, eh bisa gak?

Tapi apa gw harus ambil pinjaman itu?

9 thoughts on “berat badan sejalan dengan utang kartu kredit?

  1. Satu hal yang pasti Ndri..

    HUTANG itu seperti BERBOHONG… Ya, ya, kita harus berbohong lagi untuk menutupi kebohongan yang lain, terus-terusan seperti itu sampek kita jujur dan gak bohong lagi (baca=lunasi dan gak ngutang lagi)

    *demikian*

  2. Oom, cerita tentang Qilla-nya diapdet, dong. Kan asyik bacanya, tapi kok cuma sedikit… Hiks!

    Eh iya, semoga ketemu ya buat solusinya!

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

web site hit counter