Bye bye, see you

Tahun 2009 tinggal beberapa jam lagi, saatnya mengingat-ngingat dan menilai apa saja yang telah gw lakukanbdi tahun ini dan apakah gw bisa melewatinnya.
Tentang pekerjaan, tahun ini sudah beberapa kali pindah dan gw memang harus sadar bahwa lebih banyak peluang diluar daripada ditempat saat ini, karena banyak yg harus dicoba. Sampai akhir tahun ini gw memutuskan untuk menjadi enterpreneur saja dan mulai usaha sendiri gw sebagai pembuat website, alhamdulillah sudah ada 2 klien dan gw harapkan akan terus bertambah seiring tibanya tahun baru. Artinya juga gw harus tekun belajar lagi untuk web programming dan pendukungnya. Gadget, tahun ini akhirnya gw ganti hendon dengan blackberry 8320, walaupun cukup sedih berpisah dengan palm treo 680, tapi hidup terus berlangsung. Sebenarnya kalau nemu hp qwerty, threaded sms, wifi gw akan gak pake blackberry. Laptop acer aspire one 8 gb akhirnya gw jual dengan harga jatuh gedubrak dibandingkan harga belinya, tapi sekarang agak nyesel karena gw butuh laptop lagi. Tahun ini gw beli lensa canon 50mm f 1,8 yang berumur 2 minggu, karena gw jual dengan untung lagi :).

bye bye 2009

see you 2010

1 thought on “Bye bye, see you”

  1. Salam

    Hape BB 8320 masih tetap ternyaman untukmengetik.

    Meskipun kemampuan untuk aplikasi berat masih belum senyaman bold atau BB versi baru, tetapi untuk kebutuhan optimal, BB 8320 sudah cukup banget tuh.

    Aku malah hanya pakai BB 8300, lebih jadul daripada 8320

    Salam

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

web site hit counter