Dimana kau nasi gila?

Bingung dengan judul diatas??? Beneran!, gw and istri tadi pengen banget makan nasi gila yang ada di situ lembang tapi apa yang terjadi, ternyata tidak ada penjual makanan dan minuman di situ lembang (lembang ini di Jakarta loh). Padahal 1-2 bulan yang lalu masih banyak para penjual makanan n minuman disana, dari tongseng kambing, sate ayam n kambing, soto mie, es doger yang enak dan tukang minuman. Oh ya tentunya para pengunjung disana :D. Biasanya gw ama teman2 kantor gw kesana kalau sedang sibuk banget kerjaan, sekali jalan 4-5 orang yang pergi pokoknya sesuai dengan jumlah mobil yang ada :).

Sejak ada perlombaan Adipura para penjual makanan di situ lembang di gusur (isu) agar jakarta pusat bisa memenangi piala tersebut. Kirain setelah Adipura di menangkan bakal ada lagi para penjual makana disana, ternyata tidak.

Oh ya Nasi gila itu adalah nasi putih biasa yang lauknya adalah campuran daging ayam, sosis, telor yang digoreng bersama-sama, tidak lupa kerupuk warna-warni yang menemani. Ini ada cerita yang lebih lengkap dari pak Bondan Winarno tentang nasi gila.

Oh ya ada yang tahu dimana penjual nasi gila berada sekarang? kalo ada kasih tau ke saya yah…

6 thoughts on “Dimana kau nasi gila?

  1. Dri, tadi baru tanya ama temen2… katanya kalo mau cari Nasi Gila, di depan Kris Gallery, Lombok ama di taman Suropati. Adanya malem sekitar jam 7 keatas. Kalo di depan kris gallery, yang jualan tukang nasi goreng. Coba deh.. btw, gue juga jadi penasaran.. hahahahhaha

  2. Arie: masa maen ke lembang gak pernah denger nasi gila?
    Cak uding: kejauhan kalo harus ke fatmawati, tapi kalo ke daerah sana pasti akan gw cek n ricek

  3. Nasi gila gue gak pernah denger… bulan lalu gue ke situ lembang cuma nyari somay bandungnya aja. Kalo daerah Fatmawati gue gak tau, daerah sana yang gue tau sup sumsum, yang makannya pake sedotan.. uiihh.. kalo gak inget ama kolesterol.. 😀

Comments are closed.