Transportasi Online 1

Eeee… Siaaaa

Akhirnya gw bisa matiin layanan nada sambung esia gw, setelah dengan rela gw pasang dan gw biarin duit gw ke potong 9000 perak 2 x.Waktu pertama ada nada sambung gw seneng2 aja dan walopun kepotong 9000 perak yah gpp juga, tapi karena gw makin jarang pake esia karena sangat susah untuk halo-halo baik terima atopun telepon, gw akhirnya mendiamkan saja esia gw di meja. Hingga beberapa minggu yang lalu iseng2 gw pake esia lagi karena setau gw pulsanya bentar lagi akan habis masa berlakunya, gw tambah saldo esia gw, lumayan ampe january 2006.

Eh beberapa hari kemudian ada sms dari 888 bahwa saldo gw dipotong 9000 perak untuk nada sambung, bah gw gak terima akhirnya gw coba telepon customer service esia *999

(kupipes dari sini)

Esia:

10 thoughts on “Eeee… Siaaaa”

  1. Dear Mba Nila,

    Untuk Surat perjanjian kerja sama nya kapan akan dikasih ke kita lagi yang sudah rapih. karena surat yang mba kasih kemarin masih banyak kata2 yang masih berhubungan dengan promo company yang berbeda.

    Kami tunggu kedatangan nya, terima kasih atas kerjasamanya.

    Regards,

    Eka Adrian

  2. aduh hari gene masih ngomongin esia ? secara GSM sudah murah meariah…. apalagi sih yang bisa kita dapat dari esia selain tarifnya termahal (bandingkan aja dengan XL Bebas atau Fren) dan kualitasnya CDMA paling buruk (bukan masalah drop call lagi, tapi matiiii teruss) dan paling jahat sampe suka curi pulsa segala. Beli aja yang benar2 termurah dan bagus!!! Contohnya: Simpati, XL, Fren, Mentari, atau M3. Buang aja kartunya dan jangan pernah beli esia daripada lo kecewa dan dirugikan terus oleh Bakrie dan esia.

  3. esia oh esia… mirip kayak kisah oh mama oh papa… gue diperkosa terus sama esia…. jahat banget lo esia… sama jahatnya dengan lapindo… gue yang biasa pake 50 rebu, sekarang abis 100 rebu… pulsa esia mahal.dan sering ilang.

  4. dari dulu memang fren murah dan ngga ribet, ngga perlu repot sampe komplen segala kayak esia. Lo beli esia, Lo Apessssssssssss lah..

  5. to arjuna,

    kayanya sama tuh.. abis d balikin pulsanya, kena kutukan jg.. hp nya jadi ga bisa nyala lampunya =))

    apeeeeeeeeeees……. =))

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

web site hit counter