Gak ada grup musik laen apa?

Masak di es ce te pe ada grup dewa lagi? kalo gak salah minggu lalu di an te ve atau te ve tujuh juga dewa juga.

Gw udah bosen n eneg dengerin lagu2 mereka, terutama album2 barunya. Karena ampir setiap hari komputer yang khusus buat stel lagu mp3, pasti ada yang pilih lagu2 mereka di playlist winamp. Entah kenapa teman2 gw masih suka.

Ada yang punya link untuk donlot lagu baru?

5 thoughts on “Gak ada grup musik laen apa?

  1. *SPAM
    Liat Kaskus aja 😀 mau lagu apa tinggal POSTING 😀

    *saran
    Black Eyes Peas – Monkey Businessnya
    Nelly Furtado – Loose
    Sheila On 7 – 507

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

web site hit counter