Gimana bisa menang perang?

|

dari tendean, ke arah gatsu, mau masuk tol, tapi kok macet banget, akhirnya gak masuk tol, lewat pinggir tol. Pancoran – mt haryono, tadinya mau lanjut pengen lewat cawang trus bypass, tapi pas mau lewat terowongan cawang kok rame banget, akhirnya ke arah kampung melayu.

Sampai kampung melayu, belok kiri dan muter balik sebelum rel ke arag bypass.

Perjalanan lancar, tapi yg gw lihat dari bypass ke arah cawang baik pinggir tol atau tol, kendaraan macet banget.

Denger2 karena ada rombongan panser yg mogok di jagorawi.

Gimana mau perang, blom sampai medan perang aja udah kehabisan bensin.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.