Hal menyenangkan di tahun 2020

Tahun 2020 merupakan tahun yang sangat bervariasi bagi pribadi dan juga secara umum, karena seperti diketahui pandemi covid19 telah menguasai dan mengambil alih kehidupan secara langsung maupun tidak langsung.

Penuh perjuangan di tahun ini, tugas untuk manage klien yang penuh tantangan karena menurut gw klien ini memang berbeda, jadi untuk menghadapinya perlu cara sendiri. Dari sisi keluarga, gw semakin dekat dengan keluarga karena setiap hari ketemu dan menemani keluarga di rumah, karena anak-anak melakukan school from home alias pembelajaran jarak jauh.

Pada tahun ini gw nambah akses internet dengan menggunakan biznet dan menurunkan paket internet dari FM, sampai saat ini performa interrnet biznet memang paling bagus, karena momen sekolah dan kerja online yang memerlukan akses internet.

Tahun ini pertama kali keluar kota tapi tidak menginap, eh tahun ini malah tidak pernah menginap di hotel atau tempat lain, alhamdulillah juga tidak menginap di rumah sakit. Perjalanan ke Banjarnegara pergi pulang merupakan pengalaman pertama keluar kota, pertama kali melewati tol cipali itu, pertama kali keluar tol Tegal dan pertama kali juga gw isi bensin di Pertamini (ini karena salah perhitungan dalam memperikirakan kapasitas bensin) tentunya dengan harga 10 ribu per liter untuk pertalite (ini langsung dicemberutin sama istri karena isi di pertamini).

Ternyata jalan lintas tol itu enak banget ya, walaupun stabil di keceptan 80 – 110 kpj biar irit. Oh ya pertama kali juga melewati jalan layang tol Cikampek, hahahaha, sampai perlu ditulis diblog ini. Tidak ada saingan sama truk dan bis ketika melewati jalan layang tol ini.

Dua kali kami melakukan perjalanan ke Banjarnegara dan yang kedua menyempatkan untuk mampir ke Cirebon untuk membeli makanan yang tentunya di makan di dalam mobil.

Akhir tahun 2020 merasakan bagaimana pemulihan dari covid19 dan percaya kalau covid19 tidak memilih orang yang sering jalan-jalan, berkumpul dan orang yang lebih banyak di rumah saja.

Tetap lakukan protokol kesehatan

Tahun 2021 akan lebih baik lagi tentunya

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.