Lamanya update cs telkomsel

Bulan February lalu gw melakukan komplain tentang tagihan yang bb roamin yang di charge lagi pasa bulan februari,  karena pemakaian gw tanggal 29 des 2012 hingga 1 jan 2013.
Pemakaian sudah ditagih dan tercetak pada tagihan jan 2013, dengan kesadaran penuh udah dibayar dong sampai lunas.

Lalu waktu melihat tagihan bulan februari 2013, ternyata terdapat lagi tagihan bb roaming yang tentu saja kami protes. Kita datang kw grapari telkomsel yang ada di gandaria city, diperiksa oleh mba cs dan sudah diketahui ada tagihan yg tidak sesuai, begitu juga dengan supervisornya. Karena sudah malam akhirnya dijanjikan akan diperiksa lebih lanjut, lalu kami mendapat form bukti lapor dengan keterangan singkat. Itu adalah tanggal 17 februari 2013

Tanggal 21 februari 2013 saya mengirim email ke cs@telkomsel.co.id mengenai permasalahan ini, lalu dibalas tanggal 22 februari 2013 kalau kelebihan bayar akan dikembalikan dalam bentuk pengurangan pada tagihan bulan berikutnya.

Kami perhatikan tagihan bulan maret dan april ternyata tidak ada tagihan yg dikembalikan sebagai pengurangan pads bulan berikutnya.

Tanggal 30 april saya datang ke grapari wisma alia dengan kesimpulan agar datang ke grapari gandaria city. Ternyata sebagai salah satu operator gsm, masalah cs ini gak nomor 1, masa laporan tidak disimpan terpusar?

Akhirnya saya membalas email tanggal 22 feb tentang keebihan bayar pada 30 april setelah saya keluar dari grapari alia dan gak sampai 24 jam dibalas loh, dengan pernyataan akan diselidiki dan diupdate dalam 1×24 jam.

Sampai hari ini setiap saya tanyakan melalui email akan dijawab dengan jawaban template yang sama.

Harus hubungi siapa yah agar bisa ada update yg lebih baik?

Leave a Comment