Pejabat Memang Anjing

Berikut adalah copy dari twit @ernestprakasa dengan bintang hashtag #CaptVino

Silahkan nilai sendiri kelakuan pejabat ini.

 

@ernestprakasa

Saya baru aja ngalamin kjadian plg brkesan slama naek psawat terbang. Melibatkan Roy Suryo,amuk massa,dan pilot gagah berani. Tag: #CaptVino

Saya & @myLASTCHILD tadi naik Lion Air 6:15 ke Yogya. Ktika naik ke psawat,tau2 di seat saya+@dhimazLC,ada Roy Suryo+istrinya #CaptVino

Pas di cek,trnyata, *jreng2* tiket Roy Suryo a/ u/ flight jam 7.45,bukan 6.15. Tapi dia kekeuh gamo turun,pk bw2 nama dir.Lion Air #CaptVino

Krna bingung musti gimana,awak Lion Air pun kasak kusuk di mulut pintu pesawat. Pilot,yg bernama #Capt.Vino,blg lwt spiker: “Door close pls”

2x #CaptVino mnta pintu pswt ditutup,tp tentu ga bisa krna saya+@dhimazLC masi berdiri. Kbtln smua seat terisi,jd bnr2 ga bisa duduk dimana2

Akhrnya #CaptVino kluar dr cockpit,dan teriak ke pramugari: JAM BRAPA INI!?!?! KITA UDAH TERLAMBAT! Saat itu udh jam 6.30,flightnya jam 6.15

Pramugari mncoba mnjelaskan ke #CaptVino,lalu mrk diskusi sbentar. Stlh itu,pramugari mulai sibuk ber-HT dgn gatau siapa. Capt.pun msk lagi.

Saya mikir,yg waras ngalah deh. Tp saat mo kluar pswt,bak adegan di film,tiba2 isi pswt riuh. Jgn mau mas! Jgn ngalah ama pejabat! #CaptVino

Slh 1 pnumpang teriak “Roy Suryo,turun!! Jgn kyk Nurdin Halid ga mau turun!!”. Saya jd bingung sndiri,akhirnya saya gajadi turun #CaptVino

Klo bingung knp bukan Roy Suryo / Lion Air mlainkan #CaptVino yg saya jdin hashtag di twitbung ini,akan terjelaskan di kejadian berikutnya..

#CaptVino kluar dr cockpit,banting pintu,BAWA TAS. Kami liat2an,bingung. Tp ini blm gong nya. Dia jln ke gerbang pesawat,lalu..

..ia jatuhkan tasnya,lalu teriak: PEJABAT EMANG ANJING!!! Roy Suryo duduk di row 1. Walau ada partisi,tp jarak dia ke #CaptVino kira2 2M.

Saya bengong se bengong2nya. Ga mngkin Roy Suryo ga dgr #CaptVino teriak. Soalnya dia ga pake ipod. Entah ga punya ato gatau cara makenya.

Pramugari blg ke kami: kalo kalian ga bisa berangkat,#CaptVino ga mau jalanin pesawat. Tak lama kemudian,bbrp ptugas bandara dtg

Pramugari mencegat ptugas: mas,kalo 2 org ini disuruh turun,penumpang yg lain akan ngamuk. Ia menjawab: nggak koq mbak,tenang aja. #CaptVino

Mrk ngobrol ma Roy Suryo. Tak lama kmudian,Roy berdiri,lalu menghadap ke seisi psawat: Saya mhn maaf sdh mngganggu pnrbangan anda. #CaptVino

Ia+istrinya berjalan kluar. Para pnumpang pun menyoraki sambil tepuktangan. Saya+@dhimazLC akhirnya duduk. #CaptVino pun kembali ke cockpit.

Saya disalami org2: Hebat mas udh ngusir Roy Suryo. Bkn saya tentunya. Tapi aksi heroik #CaptVino yg sukses mpermalukan 1 pjabat kampret

Moral of the story: trnyata meski perusahaanya punya servis kacrut,blm tentu pegawainya kacrut semua. Thx #CaptVino,u’re COOL. The End.

 

foto pejabat bersangkutan

 

http://plixi.com/p/86855411

pejabat bersangkutan

3 thoughts on “Pejabat Memang Anjing

Leave a Comment