Review Mouse Logitech M185

Akhirnya pesanan Mouse Logitech M185 datang juga, pemesanan secara online dari tokopedia.com, ini adalah pemesanan pertama saya dalam menggunakan toko online ini, iklannya tokopedia cukup banyak dan akhirnya membuat saya mencoba untuk membeli mouse ini.

Pemesanan pada hari jumat sore dengan melakukan transfer dan pada hari senin sudah saya dapatkan, baru tadi pagi saya membuka dan mencobanya. Ada beberapa pilihan warna untuk mouse Logitech M185 ini, saya pilih yang warna pinggirannya biru karena sebelumnya saya juga pernah menggunakan mouse ini dengan warna abu-abu.

Logitech_m185_biru

Pembelian yang saya lakukan sudah dilengkapi baterai AA Alkaline, yang sesuai dengan peruntukannya. Bagaimana pengalaman saya menggunakan mouse ini? berikut reviewnya

  1. Pas ditangan, atau bahasa kerennya sih ergonomic, walaupun tangan saya tergolong besar dengan tinggi 176 cm, mouse ini serasa pas untuk digunakan dengan tangan saya.
  2. cekatan, halah pemilihan kata yang tidak pas, maksudnya adalah penggunaan mouse ini cukup responsive, tidak ada kesan terlambat dalam penggunaan mouse ini
  3. Ringan, sejalan dengan no. 1 berat mouse ini yang pas membuat proses penggunaan dalam melakukan pengolahan aplikasi editor gambar berjalan dengan mulus dan menghasilkan gambar yang sesuai dengan yang saya inginkan.
  4. Langsung terdeteksi dengan berbagai sistem operasi, saya sudah mencoba dengan menggunakan sistem operasi windows dan linux, setelah saya mencolokkan nano usb, mouse langsung terdeteksi dan bisa digunakan dengan baik

Kenapa saya memilih mouse ini, selain saya sudah pernah menggunakannya, review dibeberapa milis dan harga yang terjangkau dikisaran harga 130 hingga 150 ribu membuat saya memutuskan untuk membeli mouse ini.

Pilihan saya adalah mouse ini yang berwaran biru, karena sebelumnya saya sudah pernah menggunakan yang warna abu-abu.

 

 

Leave a Comment