Selamat Jalan Bipi

Tadi pagi gw dapat pesan whatsapp yang sangat mengagetkan dari nomor yang tidak dikenal, karena baru berjalan gw tidak membuka tapi sempat gw melihat nama Bipi, begitu sampai lampu merah langsung, baru gw buka pesan whatsapp tersebut dan saya tercengang

Innalillahi wa inna ilaihi raajiun

BIPI NASTOTO ABDOELKADI, 39 tahun, pukul 14.25, rumah duka Jl Tonsea, Gandul Cinere, dimakamkan besok pagi di TPU Jeruk Purut, mohon doa nya. Wass (a/n kelg. Irma Defiani/Aping)

DANGG!!, gw langsung lemas, Qilla juga bertanya “what happen daddy?” gw jawab, teman daddy ada yang meninggal, Qilla langsung sedih.

Lalu gw coba hubungin nomor pengirim tapi ternyata itu adalah nomor sherief teman, gw kira itu adalah nomor dari Mbak Aping. Lalu gw forward info ini ke teman kantor gw.

Siang tadi ternyata ada beberapa teman di facebook gw yang memberikan ucapan selamat jalan untuk Bipi, bahkan ditwitter ternyata juga banyak yang berduka atas meninggalnya Bipi, ternyata oh ternyata, Bipi sangat berarti bagi teman-teman semua dan banyak yang kenal.

Info dari @ariereynaldi, almarhum meninggal ketika dalam perjalanan pulang bersama istri dari suatu acara, ditengah perjalanan Bipi mengeluh sakit dan akhirnya meminggirkan kendaraan, ketika keluar dari mobil dia terjatuh dan meninggal saat itu juga. Bipi meninggal dipangkuan istrinya.

Bipi yang gw kenal amat baik, penyiar, jago pengetahuan musiknya, teman ngobrol yang asik, sekarang sudah pergi. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah

Selamat Jalan Bipi

bipi1

 

bipi2

 

photo diatas dari @adenitaa #RipBipi

Leave a Comment