Senin pagi

Senin

Pagi2 gw bangun seiiring alarm di hape gw bunyi, biasanya 10 menit itu alarm bunyi gw udah bangun tapi karena kecapean akibat weekend.
Jadi gw bangun lalu melakukan upacara pagi, makan pagi dan cabut ke kantor, di pinggir jalan gw nungguin 973(rawamangun – tanah abang) tapi kayaknya udah lewat, akhirnya gw langsung ke terminal rawamangun aja, sampe sana gw liat tinggal 1 bis 973 saja yang ngetem, berarti bis sebelumnya sudah berangkat dan kalo gw nungguin bis yang ini berangkat bakal jalan jam 7 pagi padahal udah jam 6:30 pagi.

Akhirnya gw naik bis yang ngetem di sebelahnya bis jepang namanya, maksudnya bis bekas dari jepang yang sudah di buang di jepang sana tapi di pungut ama Indonesia :(. Bis jepang ini sebenarnya ada nomornya tapi gw lupa, jurusannya kalo gak salah rawamangun-grogol. Memang lebih mahal dari 973, kalau naik 973 ongkosnya Rp. 1600 langsung turun depan BI dan jalan kaki ke gedungnya, tapi kalo naik bis jepang ini gw bayar Rp. 2500 + Rp. 1000 (502), lalu turun depan BI dan jalan kaki ke gedungnya..
Naik bis jepang, bayar, lalu duduk, pasang handsfree dan cari channel radio yang puterin lagu2/diskusi yang asik2, lalu karena angin sepoi2 dan memang pengen istirahat akhirnya gw bisa tidur2 ayam(setengah tidur) mulai dari terminal rawamangun ampe kramat, turun di telkomsel(wisma alia) gw ganti naik kopaja 502 dan bis berjalan dengan lancar sampe dengan BI nyampe kantor 7:30 , telat 1/2 jam 🙂

Leave a Comment