Seremonial diatas bencana

presiden mengunjungi korban longsor di karang anyar dan disambut dgn berbagai acara seremonial (sesuai berita di tv sore2 jam 17:30)

pendapat saya? Gak ada empati banget sih presidennya, masih aja orang lagi tertimpa masalah disuruh menggelar acara seremonial untuk menyambut presiden. Kok mau disambut dengan semeriah itu. Bukan dengan sambutan seremonial agar mendapat penghormatan, tapi dengan berempati dan bersimpati secara tulus maka penghormatan akan datang dengan sendirinya.

Mana PR

3 thoughts on “Seremonial diatas bencana

  1. hal sepErti itu selalu terjadi
    dari dulu sampe sekaraNg tetep aja begitu
    harusnya aDa yang berani menyuarakan ato apalahnya namanya
    pokoknya ya pihAk2 yang terkait
    agar hal yang seperti itu ga di lakukan terus menerus
    kan kasian yang kena bencana

    🙂

  2. Benar2 suatu acara yang tidak masuk akal
    katanya demi kepentingan Rakyat tapi ini kok malah nyusahin rakyat, dimana-mana kalo kunjungan presiden kedaerah2 bikin susah aja masyarakat…
    capeee dehhh….:(

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

web site hit counter