Tahun 2025

Tulis berita online detik.com bahwa penduduk Indonesia pada tahun 2025 akan berjumlah 273, 65 juta jiwa. Bayangin Jakarta pada tahun itu, mungkin seperti ini

Negatif side :
1. 10% penduduk Indonesia ada di jakarta, jadi sekitar 27, 365 juta jiwa ada di Ibukota Indonesia

2. Kemacetan yang semakin macet, karena pertumbuhan jalanan di jakarta sangat lamban
3. Pelayanan masyarakat yang semakin jelek jika masih tetap ada dan orang-orang di pemerintahan itu memikirkan dirinya sendiri dan KKN
4. Bis transjakarta sudah bobrok banget, pintunya musti di dorong kalo di buka
5. Tarif bis transjakarta Rp. 15000, bis kota Rp. 10000
6. Taxi sekali naik Rp. 20000 dan setiap kilometer Rp. 5000
7. Gaji pegawai negeri udah Rp. 10000000 /per bulan (tapi dengan ongkos bis seperti itu gak cukup juga)
8. Sekali makan siang Rp. 40000, di warteg paling murah Rp. 20000
9. Bayar parkir pinggir jalan Rp. 5000
10 Bayar parkir mall Rp. 5000 /per jam

Positif Side :
1. US$1 = Rp. 3000
2. Income perkapita setiap penduduk mencapai USD 5000
3. Sudah ada KTP nasional (atau semacamnya) yang berfungsi sebagai tanda pengenal, NPWP, dan lain -lain serta berlaku secaran nasional
4. Database penduduk sudah diatur secara baik dan tidak ada yang namanya no KTP yang sama.
5. Transportasi walaupun macet, hanya macet di tengah kota, transpotasi di pinggir kota jakarta sudah lancar
6. Monorail sudah lancar dan MRT sudah tersedia di jakarta
7. Gaji gw udah Rp. 50000000 (Amin..)
8. Berat gw gak lebih dari 85 kg
9. Punya Helikopter sendiri
10. Pernikahan gw dengan istri tercinta udah berumur 21 tahun

Mudah2an yang positif yang terjadi di Indonesia Tercinta ini…

4 thoughts on “Tahun 2025

  1. waakss! aku bakalan udah tua tuh tahun segitu. Moga-moga udah nggak perlu hidup di sumpeknya Jakarta. Moga-moga udah bisa pensiun dini dan menyepi di pegunungan yang nggak sumpek hehehehe…..

  2. heuheuehue.. kok berat badan yg diperhitungkan?

    hon, kalo tahun 2025 akan berjumlah 273, 65 juta jiwa… berarti gpp kan ya kalo nanti kita tambahin kira-kira 2-4 orang lagi *baca=anak*… ? 🙂 amiiiiiiin….. hahahahaha……

Comments are closed.