Target 2006

Sebenarnya pengen nulis resolusi, tapi kok kayakanya pasaran yah?, soalnya jay udah nulis tentang resolusi, jadi kalo nulis resolusi lagi entar di bilang ngikutin tren 🙂

Yang pengen gw tulis adalah bagaimana mengetahui kalo target2 kita sudah tercapai, kalo gw sih gini caranya.

1. Tulis semua target/resolusi yang ingin di capai di 2006 di selembar kertas.
2. Simpan di peti besi, gak harus sih, tapi simpen di tempat yang gampang loe ingat dan ambil
3. Set reminder di HP ato time planner loe, masukkan tanggal 2 Juni 2006. Pokoknya 6 bulan dari tanggal loe buat resolusi ini
4. Buka kertas itu, liat apa yang sudah atau belum di lakukan atau di capai.
5. Coret yang sudah.
6. Simpan lagi dan buka lagi catatan itu tanggal 31 desember 2006.

Oh ya target gw 2006, nanti deh gw tulis di lain post 🙂

5 thoughts on “Target 2006

  1. Gw banget. Aku jg selalu buat traget gitu deh. Tapi Alhamdulillah selalu tercapai.
    Orang bilang aku pemimpi. Tapi aku percaya, “apa yang kamu pikirkan adalah apa yang akan terjadi nanti”. KAlo lo pikir “gak bakal bisa” ya itu akan kejadian. Sebuah kesuksesan dimulai dari mimpi yang besar…terlalu besar untuk hanya dijadikan kembang tidur. Mimpi besar akan jadi target yang menjadi kerangka kita untuk berusaha. Alhasil usaha kita juga gimana untuk mencapai impian itu. Trus….Doa kita juga ujung2nya tentang mimpi kita itu.
    Kalo misalkan hasilnya gak sesuai kenyataan……..ya sutralah emang udah destiny. Gak usah sedih dan desperate. Apa yang Allah beri untuk kita itu yang terbaik.
    Yang penting kan udah usaha
    Coba aja misalkan kamu bermimpi untuk dipersunting pangeran tampan dari negeri dongeng. Trus kamu sudah usaha setengah mampus, dan berdoa siang malam. Tapi ternyata gak kesampaian. Berarti itu yang terbaik buat kamu. Coba aja kalo dikabulin…….jangan2 lo bakalan GILA karena gak kuat derajat. Nah lho…
    So pals…
    Keep Dreaming, trying& praying!!!
    Never give up!
    Allah with you

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

web site hit counter