Target 2006

5
5

Sebenarnya pengen nulis resolusi, tapi kok kayakanya pasaran yah?, soalnya jay udah nulis tentang resolusi, jadi kalo nulis resolusi lagi entar di bilang ngikutin tren 🙂

Yang pengen gw tulis adalah bagaimana mengetahui kalo target2 kita sudah tercapai, kalo gw sih gini caranya.

1. Tulis semua target/resolusi yang ingin di capai di 2006 di selembar kertas.
2. Simpan di peti besi, gak harus sih, tapi simpen di tempat yang gampang loe ingat dan ambil
3. Set reminder di HP ato time planner loe, masukkan tanggal 2 Juni 2006. Pokoknya 6 bulan dari tanggal loe buat resolusi ini
4. Buka kertas itu, liat apa yang sudah atau belum di lakukan atau di capai.
5. Coret yang sudah.
6. Simpan lagi dan buka lagi catatan itu tanggal 31 desember 2006.

Oh ya target gw 2006, nanti deh gw tulis di lain post 🙂

1 COMMENT

  1. Pak sy mau nanya ni, sy tinggal di btm, tpi sy tugas di papua, sy mau bayar pajak mobil tahunan, tpi yg bayar istri sy bisa gk pak, tanpa ktp asli sy. Masalah nya ktp asli sy ada di papua. Trus, mobil sy juga blm ada bpkbnya,masih credit gitu gimana pak? Prosedur nya. Bisa tidak jika istri sy yg bayar pajak nya. Thanks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here