Tas kecilku

Sudah lama ingin memiliki tas kecil untuk dibawa kemana-mana, yang didalamnya bisa diisi dengan dompet, kunci-kunci, acang alias gadget dan beberapa hal lain yang sebelumnya dimasukin kedalam kantong celana.

Apalagi dengan semakin banyaknya konsumsi listrik dari acang-acang yang saya bawa, jika harus ditaruh dikantong celana maka akan semakin tebal lagi celana saya dan tentunya penampilan saya dengan celana yang tebal akan tidak menarik.

image

Jadilah saya membeli tas ini, yang aebelumnya memang tidak saya rencanakan untuk membelinya 🙂  kesan pertama adalah tas ini sesuai dengan yang saya inginkan sejak dulu, warna hitam terdapat beberapa kantong yang bisa saya isi untuk pulpen dan kartu-kartu serta tidak terlalu konvensional bentuknya.

image

Tentang merk tas ini, QR-K689 produksi dalam negeri dan kualitas jahitannya seharusnya bisa ditingkatkan agar mempunyai perbedaan dari merk-merk lainnya. Soal bahan tas saya rasa sesuai dengan harga jualnya dan
cukup bagus dengan harga dibawah 200 ribu rupiah.

Saya mendukung produksi dalam negero dengan cara membelinya tapi saya ingin produk yang saya beli juga mempunyai kualitas yang bagus. Contohnya adalah detail dari jahitan, jika detail dari jahitan yang konsisten, rapih dan kuat, maka menurut saya peluang untuk lebih banyak digunakan oleh khalayak akan semakin luas.

Leave a Comment