Tembus 160kpj

Adalah kecepatan yang bisa tercapai dengan avanza biru gw di jalan tb simatupang (maaf gak ada skrinsyut 🙂 )

Sebenarnya di milis pernah ada yang mencapai 180 kpj, artinya mentok itu speedometer. Terus terang terlintas di pikiran gw untuk mencoba sampai 180kpj, tapi berhubung jalan sudah mulai ramai dan berbelok terpaksa di kurangin kecepatannya.
Gw udah seneng bisa mencapai 160kpj karena gw bisa buktiin kalo mobil ini mampu ngebut, honda city yang menghalangi karena kencang di lajur kanan bisa gw susul dan di tinggal jauh uh uh uh .

Awal yang indah untuk memulai hari 🙂 , tapi tidak akan tiap hari bisa tercapai, karena gw juga gak mau tiap hari ngebut, selain karena akan membuat boros BBM (yang harganya akan naik 1 okt 2005) juga tidak baik untuk pengendara mobil yang lain kalo ngeliat gw ngebut terus 🙂

9 thoughts on “Tembus 160kpj

  1. 160 kalo pake avanza itu top bgt karena saya cuma berani 145 (kurang dikit 150, AC nyala) di jagorawi setir udah ringan dan limbung walau gas masih ada. kalo nyali lumayan gede kali sampai juga hehehe
    kecuali dulu waktu masih bawa Bulao (udah dijokul) 180 (AC nyala) asik asik aja, tetapi ternyata ada lagi yg lebih gila di atas 200 🙁

    kesimpulan akhir nyali saya belom setinggi yg lain hehehe

    salam kenal bos Andri.
    Yudi 1361

  2. Saya hari-hari pakai avg pagi dan malam pp jakarta-cimanggis lewat jagorawi bisa tembus 175 km/jam hanya pakai premium TT…
    Apalagi klo anda pakai pertamax, lebih enteng lg tarikannya…
    untuk mencapai top speed di capai dengan waktu yang relatif singkat…

  3. wah kalo kebut2an gw dulu sering di tol JKT-BOGOR. pake kijang dijalur kiri 😛 tapi lupa berapa kecepatannya tapi menurut gw sih (sbagai cwe) udah kenceng 😀

  4. simatupangnya di tol ato jalan pinggir? kalo di tol gua gak berani deh, soalnya jalannya bergelombang. tapi kalo di jalan pinggirnya lebih gak berani lagi 🙂

  5. aku pake avanza juga, tapi belom pernah njajal dikebut sampek segitu (masih baru soale). btw itu lari 160 bahan bakarnya pake apa? permium, pertamax ato pertamax plus? oli mesinnya pake apa? bukan top one kan? waktu lari 160 AC nyala nggak? spark-plugnya standard ato ganti yg dingin? kondisi mesin standard ato gimana? wehehehehhh sorry banyak tanya… besok kalo udah servis pertama mungkin aku mau njajal juga 😀 yg jelas untuk belok belok manuvernya masih kalah lincah sama mazda vantrend butut aku yg lama.

  6. MAKAN-MAKAN !!!
    gue gak pernah berani bawa mobil selain sedan sampai diatas 120 kmh.. Takut limbung.. avanza gimana ? masih mantep waktu 160 kmh ?

Comments are closed.