17 thoughts on “Tutup Rekening Tabungan”

  1. barusan q buka rek n niatnya tuk nyimpen n transaksi, tp klo uangnya dibawah sejuta ga dpt bungan n tetep kena pajak.
    gmn to??????

  2. kalau saldonya udah gak bisa diambil lagi.., selama 6 bulan gak diapa-apain gimana ya..??
    kena denda/sanksi gak ya??
    soalnya mao tutup rekening, buku tabungannya ilang & ATmnya rusak.., mao urus ATM perlu buku tabungan.., buku tabungan ilang udah lama banget 3 tahunan gitu…–“

  3. klu seandainya kita cuma ninggalin saldo min. aja gimana kak???
    gak tutup rekening gitu maksudnya……………………

  4. owh gitu yah berarti ga ditutup juga ga jadi masalah yah.. he he
    saya bingun mhon informasi nya pak Andriansah… hik hik hik

  5. kalo saya mau nanya?
    kalo tabungan nya ga di isi – isi trus ga di tutup dampak nyah gimana yah?
    apa kita bakalan jadi punya utang ke bank. he he he

  6. Kalo mmank ga p’nah d tabung gimana tuch?
    Aq pny rkening BNI udah 4 bulan g d tbung n saldo qu udh Rp. 0 ,-
    mati ga yha rek ny?
    Hehe maklum ,.

  7. Kok mikirnya gitu sich???

    nabung khan lama-lama akan jadi banyak.

    SaldoQ di bank BNI selalu habis.
    Tapi ngga tau kenapa setiap tgl 1 ato tgl 2 selalu ada yg ngisiin..??? 😉

    Gpp. Aku aja jg bsa nabung dikit. Maklum msh bujangan (barusan lulus kuliah dan baru kerja setaon)
    Aku cuma bsa nabung minim 1.5jt sebulan (klo lagi boros) dan klo lagi hemat-hematnya paling2 cuma bsa nabung 2jt sebulan. 🙁

    Tapi klo kita rutin nabung setiap bulan, InsyaAllah lama-lama jadi Bukit.

    Amien.

  8. “ya aw juga punya tabungan di BCA bener banget tuh lama2 abis nDiri kemakan potongan ini itu !!!! jadi harus 5 juta ke atas ya???? tapi gw kan masih masuk dalam katagori PELAJAR jadi untuk mencapai 2 juta aja rasanya udah susah banget”

  9. Kalau dipikir-pikir, saya juga punya tabungan di cukup banyak tempat. Padahal duit mah cuma secuil hehehe. Alasannya tentu saja, kemudahan. Kalau orang mau transfer ke saya (kayak yang banyak aja hahaha) atau saya ingin transfer ke orang, alternatif bisa banyak.

    Atau, kalau lagi malas ngantri (biasanya BCA), saya bisa deposit di Bank yang cukup sepi (biasanya Niaga di Dago) dan langsung transfer ke rekening BCA (biasanya juga, bebas biaya kalau kita sabar menunggu hehehe)

  10. Look ndri, sudah dikoreksi oleh bapak blog..!!!
    10% dari bunga BUKAN dari saldo. hihi.. ^_^

    Niwe, tabungan di bawah 5jt memang merugi selalu, jadi buat satu akun saja dan tabunglah disitu. ^_^

  11. bunga dari tabungan kita kena pajak 20%, Ndri
    dan kalo ga salah inget, di bawah saldo 7 juta, bunganya (bunga dari saldo di bawah 7 juta maksudku) ga kena pajak, tapi kok kayaknya udah ga berlaku lagi ya? *garuk2*

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

web site hit counter