Update WordPress 6.1.1

| |

Update WordPress 6.1.1

Kategori kelakuan

Website ini sudah lama tidak diupdate, hari ini saya coba update ya, apa postingannya? tentunya tentang update wordpress ke versi 6.1.1

Iya saking jarrang diupdat website ini hanya dilihat untuk dimaintain settingan wordpressnya saja tentunya ke versi terakhir stable yang paling baru

Kenapa update terus?

Jadi begini, sebagai seorang freelancer pembuat website, saya menggunakan wordpress untuk website klien-klien saya, setiap website baru yang digunakan adalah versi terbaru yang tentunya mempunyai keunggulan-keunggulan yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Keunggulan versi 6.1.1 menurut pengumuman yang diposting pada situs wordpress

This minor release features 29 bug fixes in Core and 21 bug fixes for the block editor. WordPress 6.1.1 is a short-cycle maintenance release. You can review a summary of the key updates in this release by reading the RC1 announcement.

Terjemahan bahasa Indonesianya kurang lebih adalah sebagai berikut

Rilis minor ini menampilkan 29 perbaikan bug di Core dan 21 perbaikan bug untuk editor blok. WordPress 6.1.1 adalah rilis pemeliharaan siklus pendek. Anda dapat meninjau ringkasan pembaruan utama dalam rilis ini dengan membaca pengumuman RC1.

Jadi memang banyak perbaikan minor yang diluncurkan pada release versi ini.

Masa itu?

Oh ya tujuan lain update ke versi terbaru karena website ini juga digunakan sebagai bahan uji coba kesesuaian antara versi wordpress terbaru dan plugin2 yang ada, jadi sebelum saya pasang di website milik klien-klien saya saya lakukan test pada website ini.

Hasilnya?

Tentu hasil yang sesuai dengan harapan yang terinstal pada website klien-klien, bukan yang tidak sesuai harapan.

Mau punya website juga? silakan colek saya dikomentar postingan ini atau japri melalui telegram atau whatsapp ya.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.