Allah punya rencana lain

16
9

Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha sampai semampu kita, berdoa dan pasrah kepada hasil akhir

3 juni, istri positif di testpack

5 juni, ke dokter tapi harus kembali lagi minggu depan karena blom jelas

5-11 juni, istri perutnya sakit di bagian kiri dan kadang2 kram yang cukup hebat, masih terdapat flek-flek merah yang kalo di seka baru keliatan, Istri istirahat total di rumah, tidak masak, main komputer.

12 juni, ke dokter lagi, di suruh test lab lagi dengan urine (yang ternyata pake test pack hcg), hasilnya positif juga. Dokter masih penasaran kenapa kantung janin belum terlihat, akhirnya dilakukan USG dalam lagi, setelah di cek ke sebelah kiri dan kanan, terlihat di sebelah kiri, di saluran telur, ada semacam benda sebesar kacang, dokter bilang itu adalah bakal janin dan itu berada di luar rahim, artinya hamil di luar kandungan.
Artinya lagi kehamilan ini tidak bisa di teruskan dan bakal janin itu harus di hilangkan/keluarkan, karena kalau diteruskan/membesar akan mempengaruhi saluran telur yang berakibat istri gw bisa kesakitan sangat hebat dan kemungkinan istri gw kehilangan satu saluran telurnya. Dokter juga tidak mau ambil resiko.
Karena masih kecil, dokter memberi obat suntik agak bakal janin itu keluar melalui mens, jika tidak maka harus dilakukan operasi.

Tolong doain agar tidak di operasi, semoga dengan suntikan itu janin mengecil dan keluar dengan sendirinya.

Gw percaya Allah punya rencana lain dan gw n istri tetap harus berusaha dan berdoa

I LOVE YOU SAYANG

1 COMMENT

  1. Pak sy mau nanya ni, sy tinggal di btm, tpi sy tugas di papua, sy mau bayar pajak mobil tahunan, tpi yg bayar istri sy bisa gk pak, tanpa ktp asli sy. Masalah nya ktp asli sy ada di papua. Trus, mobil sy juga blm ada bpkbnya,masih credit gitu gimana pak? Prosedur nya. Bisa tidak jika istri sy yg bayar pajak nya. Thanks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here