Allah punya rencana lain

Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha sampai semampu kita, berdoa dan pasrah kepada hasil akhir

3 juni, istri positif di testpack

5 juni, ke dokter tapi harus kembali lagi minggu depan karena blom jelas

5-11 juni, istri perutnya sakit di bagian kiri dan kadang2 kram yang cukup hebat, masih terdapat flek-flek merah yang kalo di seka baru keliatan, Istri istirahat total di rumah, tidak masak, main komputer.

12 juni, ke dokter lagi, di suruh test lab lagi dengan urine (yang ternyata pake test pack hcg), hasilnya positif juga. Dokter masih penasaran kenapa kantung janin belum terlihat, akhirnya dilakukan USG dalam lagi, setelah di cek ke sebelah kiri dan kanan, terlihat di sebelah kiri, di saluran telur, ada semacam benda sebesar kacang, dokter bilang itu adalah bakal janin dan itu berada di luar rahim, artinya hamil di luar kandungan.
Artinya lagi kehamilan ini tidak bisa di teruskan dan bakal janin itu harus di hilangkan/keluarkan, karena kalau diteruskan/membesar akan mempengaruhi saluran telur yang berakibat istri gw bisa kesakitan sangat hebat dan kemungkinan istri gw kehilangan satu saluran telurnya. Dokter juga tidak mau ambil resiko.
Karena masih kecil, dokter memberi obat suntik agak bakal janin itu keluar melalui mens, jika tidak maka harus dilakukan operasi.

Tolong doain agar tidak di operasi, semoga dengan suntikan itu janin mengecil dan keluar dengan sendirinya.

Gw percaya Allah punya rencana lain dan gw n istri tetap harus berusaha dan berdoa

I LOVE YOU SAYANG

16 thoughts on “Allah punya rencana lain

  1. wah dah lama ga blogwalking
    gw baru tau ndri…

    im so sorry to hear that
    tabah yah um… *turut mendoakan walaupun tlat taunya*

  2. bila usaha udah maksimal, do’a udah abis-abisan, sabar & tabah udah dilakoni; tapi yg namanya “hasil” tetep aja kita gak bisa ikut campur, yg nentuin jalur hidup ini GUSTI ALLAH, jadi kembali aja ke ilmu “ikhlas” (wach paling berath nech).

  3. second opinion perlu, coba periksakan kedokter obgin yg lain.Istri gw dulu kalo lagi hamil sering dikateter,dari 3 dokter yg ada kesimpulannya berbeda.Piye Jal….? Skrg gimana si istri, semoga sehat2 slalu.

  4. wah, gw bisa ngebayangin gimana sedihnya, walopun belum punya istri… 🙁

    kita cuma bisa berusaha dan berdoa aja.
    yang menentukan tetep yg maha kuasa.

    sekarang waktunya berenti ngejunk…
    lebih perhatian ke istri…

    hihihi

  5. Ikut prihatin.
    Banyak dukung istri ya …
    Walaupun tidak terungkap, biasanya perasaannya pasti tidak enak.

    Semoga lancar-lancar saja.

  6. sabar ya ndri… kejadian yang sama juga terjadi sama gue dan istri desember 2000 lalu.

    waktu itu dapet dokter yang… (ah sudahlah) sehingga janin udah sampe berusia 2,5 bulan. akhirnya karena janin sudah besar, terpaksa dioperasi.

Leave a Comment