Berat Badan Naik? Caranya?

39
394

Ternyata dunia ini berisi manusia-manusia yang selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, better than yesterday, specially on weight :). Akhir2 ini beberapa posting gw pasti ada hubungannya dengan berat badan, dan ternyata walaupun sedikit yang memberikan komentar tapi sepertinya banyak pembacanya :). Duh ternyata google analytics saya blom di set lagi setelah ganti theme :((.

Bagi saya untuk menaikkan berat badan adalah hal yang mudah, cukup makan banyak, tidak olahraga dan selalu makan dengan nafsu. Pasti berat badan akan cepat naik, bahkan bisa naik 3 kg dalam waktu 3 hari, tapi gak turun2 lagi :((. But ternyata masih ada orang2 yang belom bisa naik berat badannya walau makannya sudah sangat banyak. Contohnya teman kantor saya kris, dia selalu makan dengan porsi yang menurut saya sangat banyak sekali, nasi sepiring penuh dan lauk pauk yang banyak juga, bisa dihabiskan kurang dari 10 menit, tapi badannya tetap kerempeng.

Nah sekali lagi teman saya rendy yang berusaha untuk mengurangi berat badannya, ternyata punya tips untuk menaikkan berat badan, gile gw kira dia udah keberatan ternyata masih pengen naikin berat badannya juga.

Oh ya ini tipsnya

  1. Beli Vitamin C produksi IPI, gambarnya gw gak tau 🙂
  2. Beli Vitamin B complex, produksi mana aja
  3. Minum 1 Vitamin B complex + 2 Vitamin C sekaligus sesudah makan
  4. 3 x sehari sehabis makan

Kata dia, dengan mengkonsumsi vitamin c + b complex bisa menaikkan berat badan.

Tertarik mencoba?

Saya mah skip saja 🙂

Oh ya, you should remember about nutrition you eat don’t get over

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here