Bersyukur atas semuanya

Sebulan ini banyak sekali kejadian2 dalam kehidupan gw yang gak gw sangka-sangka, tapi gak semuanya bisa gw ceritain disini.

Udah? gw kasih beberapa yang asik2 aja deh πŸ™‚

  1. Alhamdulillah umur gw sudah bertambah (atau berkurang?), 6 April kemarin gw sudah mencapai usia 36 tahun, semoga gw dan keluarga sehat selalu dan rejeki yang halal makin banyak. Amiin
  2. Sabtu lalu, tanggal 6 april, gw dan temen-teman dari komonitas Tangan Di Atas atau yang lebih sering disebut TDA bersama-sama mendirikan Koperasi Simpan Pinjam Dana Wirausaha atau disebut KSP Dana Wirausaha yang berasaskan syariah. Tujuannya adalah untuk menjadi koperasi yang bisa meminjamkan dan menyimpan uang secara syariah. Intinya gak ada riba dalam pinjaman ini, semua berlandaskan syariah.
  3. Lalu apa lagi yah? oh ya, bersama teman-teman Tangan Di Atas yang tergabung dalam mailing list TDA Syariah membuat sebuah website untuk menjelaskan mengenai transaksi/usaha/dagang yang berlandaskan syariah bisa diklik di UsahaSyariah.orgΒ . Jika anda ingin berbagi mengenai bisnis/dagang yang berlandaskan syariah silahkan daftar dan menulis disana. Kami masih butuh banyak informasi mengenai syariah.
  4. Hmmm lalu ada cerita yang gak enak yang buat gw sebagai seorang pria kecewa, tapi ah sudahlah yang ini buat gw aja.

 

Berkaitan dengan judul, gw mengucapkan alhamdulillah untuk semua kejadian yang terjadi.

ps:tulisaniniditulissambilmenungguwaktu3in1

 

Leave a Comment