Burger Blenger

Di kampung gajah ada yang penasaran dengan yang namanya burger blenger, apalagi tinggalnya bukan di Jakarta (SOKOOOOR) ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

Sebelumnya tulisan ini hanya pengalaman pribadi, kalo di anggap menguntungkan coba dibagi2 keuntungan itu ke saya ๐Ÿ™‚ Kalo merugikan, coba bikin burger dulu dengan ukuran yang sama dan harga lebih murah.

tau gak dagingnya aja diameternya lebih dari 10cm, bandingkan dengan burger mcd. Dagingnya itu di bikin sendiri jadi bukan yang udah jadi seperti loe liat di supermarket2 itu.
Mayonaisenya di bikin sendiri, kalo loe makan mayonaisenya aja udah enak apalagi di tambah dengan saos tomat, sambal, irisan sayur dan potongan2 ketimun.

Kenapa terkenal, karena burger ini lain dari yang biasa di temuin, coba bandingkan dengan burger mcd, kfc, wendys ato yang di abang2 naik sepeda itu, jelas lewat deh. Penampilan yang beda dan (tentunya) harga yang lebih murah dari harga rata2 burger bermerk yang djual di gedung2.

Burger blenger yg udah gw coba ada di jl. Lamandau, dari nunggu ampe pesanan di terima bisa lebih dari 30 menit, tapi makannya gak sampe 5 menit. Jadi menikmatinya harus pelan2, saos2 yang berceceran di bungkusnya wajib loe makan juga, jilatin ajah tuh saos wah pokoknya enak deh.

Tempat yang lain ada di bintaro(blom coba) dan di belakan scbd (jl. tulodong), tapi yang di tulodong ini bukan blenger lagi namanya udah cerai dan ganti nama (lupa namanya). Jadi yang asli itu tinggal di Jl. Lamandau dan bintaro.

Oh ya kenapa di sebut blenger? gw juga gak tau, tapi kalo dari yang gw perhatiin, kalo loe udah makan 1 aja loe udah kekenyangan ampe blenger, begitu juga dengan nunggunya, seperti yang gw ceritain di atas.

Saran makan burger blenger:
Kalo kamu punya mulut kecil, lebih baik kamu gigit2 dulu bagian atas rotinya lalu dagingnya lalu bagian bawah rotinya, berlanjut dengan sisi berikutnya.

Kalo mulut kamu besar, yah gigit aja langsung, tapi inget, kunyah pelan2 jangan langsung di habiskan, bandingkan dengan lama menunggunya dan kenikmatan saat memakannya harus sebanding ๐Ÿ™‚

Jadi itulah kenapa burger blenger itu enak dan wajib loe coba, selain burger loe bisa nikmatin juice strawberry dan pengunjungnya :). Karena banyak anak2 kuliahan yang sering nongkrong disini.

Oh ya, selain burger ada juga hotdog, harganya terakhir gw makan Rp. 9500 (kalo gak salah), mahal? tidak juga. dibandingkan dengan kenyang yang loe rasakan ๐Ÿ™‚

48 thoughts on “Burger Blenger

  1. wwaaaaaaaaa passsssssti enakkkkk…………….@_@ aku mau cobaaaaaaa……….hhhhhhhhhhhhhmmmmmmmm

  2. wadduh emang wenak tenan bergernya enak bangeds jgn ampe gak nyobain deh apa kata dunia ntar..btw aku mau join dong boleh gak???

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

web site hit counter