Darmawisata ke Monumen Nasional

Karena sudah suntuk dengan kerjaan yang ada dikantor dan butuh penyegaran yang sangat segar, akhirnya tanpa terduga-duga muncullah ide untuk menuju Monumen Nasional, sayangnya kondisi hari itu cuaca mendung, jadi hasil photo kurang maksimal.

Selama lebih dari 27 tahun tinggal di Jakarta, gw blom pernah masuk kedalam Monas dan naik sampai keatas, dulu banget waktu jaman masih pake celana merah, gw pernah ke monas untuk menghadiri acara Pameran Produksi Indonesia (PPI) yang merupakan acara wajib dari sekolah gw.

Monas buka setiap hari kerja dengan tiket masuk sampai ke atas adalah Rp. 7750. Jalan masuk adalah melalui gerbang terowongan yang ada patung diponogoronya, jadi masuk dari terowongan itu, lalu menyusuri dan timbul di sisi dekat bawah monas.

Monas cocok untuk dijadikan obyek wisata, dengan sediki polesan dan pemasangan penerangan yang lebih baik, serta disediakan tour guide, maka Monas bisa menjadi salah satu objek wisata yang menarik. Tentunya dengan perubahan terhadap sikap para pengurus Monas.

Photo diambil dengan Pentax K100d, dengan mode Auto, Manual, Av, dan tanpa olah digital. Maklum masih belajar.

Mohon komentarnya.

Thanks

photo lengkapnya bisa di cek di sini

3 thoughts on “Darmawisata ke Monumen Nasional

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

web site hit counter