Google+

|

Udah pada tau blom apa itu google+ ?

Belum tau?, gw copy paste dari wiki

Google+ (pronounced and sometimes written as Google Plus) is a multilingualsocial networking and identity service[2][3] owned and operated byGoogle Inc. It is the second-largest social networking site in the world, having surpassed Twitter in January 2013. It has approximately 359 million active users.[4] As of May 2013, it had a total of 500 million registered users, of whom 235 million are active in a given month.[1] Google has described Google+ as a “social layer” that enhances many of its online properties, unlike conventional social networks generally accessed through a single website.[5]

artinya dari google translate

Google+ (diucapkan dan kadang-kadang ditulis sebagai Google Plus) adalah jejaring sosial dan layanan multibahasa identitas [2] [3] dimiliki dan dioperasikan oleh Google Inc Ini adalah situs jejaring sosial terbesar kedua di dunia, setelah melampaui Twitter pada Januari 2013 . Hal ini memiliki sekitar 359 juta pengguna aktif. [4] Pada Mei 2013, memiliki total 500 juta pengguna terdaftar, di antaranya 235 juta yang aktif pada bulan tertentu. [1] Google telah menggambarkan Google+ sebagai “lapisan sosial” yang meningkatkan banyak properti online, tidak seperti jaringan sosial konvensional umumnya diakses melalui situs web tunggal. [5]

 

Buat gw sih, dengan google plus gw bisa lebih leluasa untuk menentukan kepada siapa saja gw bisa membagi pikiran/photo2 gw dengan lebih mudah, di aplikasi lain juga bisa sebenarnya tapi lebih susah.

googleplusContohnya bagaimana?

  1. pertama-tama gw buat “circle” yang isinya teman-teman alumni sma lalu circle ini gw namain “alumni sma” 
  2. lalu gw buat juga circlle lain untuk teman2 alumni SD, SMP, Kuliah, kantor a, kantor b, kantor c dan seterusnya
  3. lalu gw mo ngadain buka puasa bersama dengan teman-teman SMP
  4. Gw buat lah sebuat undangan atau text dan gw bisa bikin hanya teman-teman smp saja yang melihat dengan memilih circle “alumni SMP”
  5. Selesai, dan karena hanya teman-teman smp  yang gw circle, maka teman2 gw lainnya yang berada di circle lain tidak bisa melihat tulisan gw ini .

Gimana? tertarik untuk mencoba google+?

 

 

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.