Hari yang baik

Melihat jalanan di jakarta, lalu melihat jalanan di moscow, ternyata tidak beda jauh, sama-sama macet dan sama-sama banyak merk mobil dari berbagai tahun yang berseliweran. Mobil sedan, suv, minibus, box dan mobil polisi adalah pendangan umum di 2 jalanan itu.

Berbagai perangai penumpang dan sopir yang menghadapi macet juga sama terlihat, mereka akhirnya akan turun dari kendaraan mereka untuk berganti moda transportasi dengan…. Jalan kaki ๐Ÿ™‚

Itulah pandangan gw setelah nonton akting kakek willis di “it’s good day to die hard”. Beberapa hal yg gw anggap menonjol adalah

1. Mobil buatan jerman itu sangat tangguh, udah ditabrak sana sini masih kuat untuk jalan, jadi kalo nanti mau ganti mobil pilih mobil buatan jerman, tepatnya mercedes benz.
2. Orang amerika itu kayak kartun, udah ketembak disana-sini, jatuh dari lantai 10, ketabrak mobil, masih bisa berdiri dan marah-marah.
3. Jagoan itu kalo ditembak oleh musuhnya pasti gak kena, padahal udah pake senjata otomatis dengan kaliber besar dan jumlah tembakan yg sangat banyak per menitnya. Oh ya ada 10 orang yg megang senjata seperti itu, tapi tetap gak kena.

Intinya, ini film bagus, entah kenapa yg nonton tadi gak sampai 1/2 dari kapasitas studio yang terisi, mungkin karena kurang promosi?

Leave a Comment