Kemandulan dan Islam

Tulisan sebenarnya gw dapet dari email lalu gw safe dan sebaiknya gw share juga agar semua orang tau, kalo gak salah gw pernah ketemu tulisan aslinya, tapi gw lupa di mana alamatnya.

Semoga bermanfaat dan selamat membaca, oh ya tujuan atas penulisan ini adalah sebagai bahan renungan untuk yang belum di karuniai anak. Bukan berarti saya atau istri mandul, Alhamdulillah InsyaAllah Juni 2007 akan ada anggota baru.

April 2006
Kemandulan merupakan salah satu bentuk ujian dari Allah swt. Seringkali, hal ini tidak dimengerti dan tidak jarang setan membisikkan godaan sehingga kita berburuk sangka terhadap-Nya.

Kemandulan merupakan salah satu bentuk ujian dari Allah swt. Seringkali, hal ini tidak dimengerti dan tidak jarang setan membisikkan godaan sehingga kita berburuk sangka terhadap-Nya. Insya Allah, melalui tulisan ini, kita akan mendapatkan dua manfaat, yaitu mengenal rahasia Allah swt. dalam bentuk ujian yang diberikan-Nya (yang sering kali sukar untuk kita mengerti) dan di lain pihak orang yang dikatakan mandul bisa hamil dengan izin-Nya.

Musibah sebagai Rahasia Allah swt.

Mari kita kaji beberapa ayat Al Quran dan hadis, berikut ini:

1. Surat Al Baqarah (2) ayat 155, ?Dan sesungguhnya akan Kami berikan cobaan kepadamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.? Makna ayat tersebut dalam konteks pembahasan ini adalah:

7 thoughts on “Kemandulan dan Islam

  1. sebagai hamba yang beriman kita tidak boleh putus asa ,karena semua musibah itu yang mensetting alloh seperti musibah mandul/impotent itu hanyalah musibah yang kecil untuk itu kita harus berupaya mentaqorubkan diri kita agar segala persoalan dapat diatasi dengan baik dan tidakm
    da hambatan apapun

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

web site hit counter