Lagi flu

2
8

Hari sabtu kemarin (14/05/2005) akhirnya gw berhasil membetulkan ac mobil dan spion kanan. Pagi-pagi kita ke bintaro, ternyata kita dapet urutan 24, akhirnya kita betulin mobil dulu di patal senayan, lumayan lama 1 jam lebih untuk mengecek evaporatornya. Ternyata gak ada bocornya, tapi semua seal di ganti. Akhirnya kena 225 rb, gak apa2 sih soalnya udah dingin.
Lalu kita ke dutamas Fatmawati untuk ganti spion kanan, karena sudah gak bisa di lipat lagi spionya. Total ganti spion 400rb.
Dari sana kita blik lagi ke bintaro, sampe sana baru urutan 14, ya udah kita makan dulu aja di cafetarianya. Pesan mie ayam bakso, tapi mie-nya sepertinya indomie, istri makan lontong kari, lontongnya kebanyakan, akhirnya gw makan sebagian 🙂

Ternyata menunggu merupakan hal yang sangat membosankan, udah kita makan siang, pas balik lagi baru urutan 17 🙁 . Ya udah akhirnya kita menunggu di ruang tunggunya. Gw beli majalah kontan, istri baca buku yang di bawa dari rumah. Setelah menunggu, akhirnya giliran kita dipanggil, di cek cek, alhamdulillah semuanya normal. Tinggal usaha lagi 🙂

Sorenya kita pergi ke E-X Plaza Indonesia sama papa mama dan kakak sekeluarga. Jascha kejedut di jendela adidas karena ke asyikan jalan dan telat untuk mencegah. Jaffa membuat repot Lia, Riani, dan khotim karena larinya sangat kencang. Waktu Jaffa keluar dari toilet dia langsung lari menuju sogo bagian pecah belah, di belakangnya mengejar secara berturut-turut Lia, riani, dan khotim. Gw yang ngeliatnya langsung ketawa terpingkal2 karena meliat kejadian itu. Ada 2 menit gw tertawa-tawa. Sedangkan Riani langsung kecapean setelah mengejar jaffa.
Akhirnya kita pulang, nah waktu jalan ke tempat parkir ada tempat yang menjual moccachino dingin, akhirnya gw ama kakak gw beli 2 gelas setelah mencoba testernya. Ternyata harga segelasnya Rp 24.909 !!! Untung ada promo beli 2 bayar 1,5 gelas, akhirnya totalnya kita bayar 41 rb.

Mungkin karena sabtu yang kita jalan terus akhirnya kondisi gw down dan kena flu deh akhirnya. Sebenarnya pengen posting tentang penggunaan hazard tapi nanti deh.

1 COMMENT

  1. Pak sy mau nanya ni, sy tinggal di btm, tpi sy tugas di papua, sy mau bayar pajak mobil tahunan, tpi yg bayar istri sy bisa gk pak, tanpa ktp asli sy. Masalah nya ktp asli sy ada di papua. Trus, mobil sy juga blm ada bpkbnya,masih credit gitu gimana pak? Prosedur nya. Bisa tidak jika istri sy yg bayar pajak nya. Thanks

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here