Masuk lagi

Setelah kemarin tidak online, karena meliburkan diri di rumah, gw masuk kantor lagi. Kerjaan sudah menunggu, jadi mau gak mau harus dikerjakan.
Kemarin dengan sukses gw tidur dirumah aja karena flu, dan demam, pengennya masuk sih, tapi kalo dipaksain juga nantinya gw akan terkapar lebih lama. Persetan dengan kerjaan kantor, yang penting gw sembuh dulu, persetan juga ama teman gw yang mo miting tapi gak dapet pengganti. Emang gw pikirin. Udah tau kurang orang, tambah orang dong. Akhirnya seperti kalo ada 1-2 orang yang tidak masuk pasti langsung keteteran.

1 thought on “Masuk lagi

  1. masi bindeng juga… untung udah enakan badannya… coba kalo masi demam lg.. yg bingung siapa… 🙂
    makanya.. istirahat yg cukup.. jangan jalan mulu… hihihi…

Comments are closed.

web site hit counter