Membuat Investasi

hmmm sepertinya ada yang salah dari judul posting ini, cuex

Ya karena beberapa waktu lalu postingan gw kebanyakan judulnya membahas tentang investasi yang hasilnya lebih bagus dari tabungan biasa, makanya hari ini gw akan membahas tentang investasi.

Bagaimana membuat Investasi di perut

Jadi begini para pembaca budiman kan banyak tuh yang punya masalah dengan berat badan yang hanya segini-segini saja, nah ini adalah salah satu resepnya 🙂 Selamat Mencoba .

Dikantor kadang-kadang gw pesen indomie telor ke ob, nah hasil bikinan ob ini lebih enak dari bikinan gw, ask why? eh tanya kenapa?

Gw berekeperimen dengan cara gw yaitu

  1. rebus air panas
  2. setelah mendidih, masukan telornya, eh malah putih telornya berantakan
  3. masukin mienya

Hasilnya adalah

Mienya rasa putih telor, karena bercampur dengan putih telor yang gw masukan pada saat airi mendidih.

Lalu dengan komunitas 1000 member dan trafik yang sangat tinggi, gw melontarkan pertanyaan ke kampung gajah 🙂

Bagaimana membuat indomie seperti abang2/warung pinggir jalan

hasilnya adalah

Endhoot

kalo aku sih :
1. rebus air
2. masukin mie dan bumbu2
3. setelah mendidih masukin telur

 

tapi yang warung2 itu biasanya bikinnya bumbu ga dicampur bareng rebusan mie, tapi dipisah.. kayak bikin mie goreng gitu
1. taro bumbu2 di mangkok
2. rebus mie
3. tuang mie dan airnya, baru deh dicampur sendiri ama yg makan, jadi kuahnya bisa sesuai keinginan

kalo aku kenapa bumbu bareng masukin ama mie dan kemudian direbus, ya aku pikir biar bumbunya bisa lebih merasuk gitu…

luthfi

biar telornya ga pecah masukin waktu airnya masih dingin
berlaku juga biar klo nggoreng telor mata sapi, hasilnya gak kriting —> masukin telornya waktu minyak gorengnya masih dingin

 

A.H.T

masukin mienya dulu. aduk-aduk sampe mie lepas dari ikatan (gak kotak lagi)
baru masukin telor, masukinnya harus hati-hati supaya telor gak rusak (kuningnya pecah atau putihnya berantakan) pas kena dasar panci.

Lalu ternyata ada yang kasih masukan bahwa martabak Mie yang sepertinya enak, hmm gw sendiri langsung tergiur dan menanyakan apa resepnya

Budizainer

telor diaduk tuang bumbu indomie di adukan telor, rebus mie sampe kenyal. tiriskan.
masukan mie ke adonan telur, goreng di wajan berteflon (kalo bisa). sambil di lebar2kan sampe menuhin wajan. tunggu sampe mateng. bolak balik ajah, standar goreng menggoreng.
eh iya .. wajannya jangan yang cekung kalo bisa … biar hasilnya lebiih mantaft

demikian

Luthfi

klo berdasar tradisi di rumah gw
1. mie di direndam sampe lunak (mengembang), terserah pake air panas ato dingin
2. campur mie + bumbu2nya + telor, kocok
3. goreng pake wajan (pake minyak tentunya)
4. begitulah

 

Arief

1. rebus mie sampe masak (jangan sama bumbunya)
2. siapkan telur+bunbu mie tadi+bumbu2 lain yang sekiranya kamu mau(lombok, bawang (merah|putih), daun seledri, dll)
3. campur semua bahan di nomer 2 dengan mie yang sudah di tiriskan
4. Goreng dengan api kecil sampe telur+mie keliatan matang.
5. martabak mie siap dihidangkan

Bahan2 yang biasa aku pakai:

1. mie goreng 2
2. telur 1, kalau mau lebih enak, telurnya jadiin 2.
3. sambel indofood (extra pedas)
4. dauh seledri
5. cabe rawit.
6. kreatif lah sedikit.
*teuteup persenel ekspiriens*

Naiv Al’as

1. rebus mie nya…kayak bikin mie rebus, namun ga usah masukin bumbu
2. kalo dah mateng, sisihkan…buang airnya…jadi kayak mie goreng gitu….
3. siapin mangkok, masukin mie ke mangkok, trus pecahin telor, masukin telor (2 telor lebih pas) …trus aduk2 sama mie di mangkok…jgn lupa kasih garem juga (secukupnya aja)
4. siapin penggorengan (enakan yg teflon) …pake minyak bisa, pake mentega juga bisa…terserah…kalo dah panas…masukin deh tuh yg dari mangkok…goreng ampe mateng (bolak balik).
5. siap dimakan…pake saos juga bisa :D.
6. silahkan dipraktekkan

 

Bang Nanad

 

– rebus mi
– bumbu taruh di mangkuk, campur air rebusan mi dikit (2-3 sendok)
– mi mateng > tiriskan, masukan ke mangkuk trus diaduk2
– buang air rebusan, ambil air baru secukupnya, buat kuah
– masukkan telur, sayur, dan tambahan2 lainnya…
– rebus air
– air mendidih > tuang ke mi
– beres

 

8 thoughts on “Membuat Investasi

  1. udah beberapa hari penasaran setiap buka dashboard wp, koq ada link membuat investasi yang masuk ke blog saya. Eh, ternyata investasi perut.
    Bos, yang saya butuhkan itu bagaimana caranya nyumbang lemak yang semakin menggunung.

  2. Kalo gue:

    1. Masukin aer ke panci
    2. Masukin mie ama bumbu2 dan minyaknya langsung (ga usah nunggu aernya panas/mendidih dulu)
    3. Terus nanti pas aernya panas, mienya kan lembek tuh.. dilepas2in deh biar ga kotak2, terus sekalian diaduk2 biar nyampur ama bumbu2nya.
    4. Pas dia udah mulai blebep2, masukin telor diatas mie-nya (supaya ga jatuh en lengket ampe kedasar panci), terus supaya atasnya tuh telor mateng juga, mie2 yg ada dipinggiran gue tarik supaya “menyelimuti” si telor.. karena mienya panas jadi ikut memasak si telor :D.
    5. Angkat, taro mangkok ati2, soale biasa pas ditaro di mangkok, telor merahnya masih agak setengah mateng (entar dia mateng di mangkoknya, soalnya gue kalo makan telornya belakangan huahahaha). Kalo mau dibiarinin sampe mateng banget di panci ya juga ga papa, palingan mie-nya jd lembekan dikit.

    Hasilnya: mie yang al dente alias ga terlalu lembek/bonyok (gue demennya yg masih agak alot2 kalo makan mie), dengan bumbu yg meresap, dan telur yang rapi ga acak2an, hihihihi 😀

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

web site hit counter