Cerdas Memilih Web Hosting Terbaik untuk personal Branding dan Usaha di Internet

Setelah lebih dari 5 tahun saya mengelola website, baik website pribadi atau website klien-klien saya, belum pernah sekalipun website yang saya kelola mengalami tidak bisa diakses  sekalipun walau sedang mengalami kunjungan yang sangat banyak pada website tersebut.

Kok bisa? Tentu bisa dong

Caranya? dengan menggunakan provider Web hosting yang ok

Cara mengetahui provider web hosting yang ok? Nah ini yang tidak mudah dan murah, tidak mudah karena karena sebelum menemukan provider web hosting yang ok (menurut saya) saya mencoba beberapa provider web hosting sebelum saya hanya menggunakan provider web hosting yang sekarang. Dulu saya sampai 4 provider hosting saya gunakan jasanya, tapi akhirnya saya pindahkan ke provider web hosting yang selalu saya gunakan untuk klien2 saya ini.

Definisi provider hosting yang ok apa? Nah menurut pengalaman saya, provider web hosting yang ok itu

  1. Paket hosting yang mempunyai kapasitas yang lebih besar
  2. Unlimited quota dari IIX, jadi jika target pengakses dari Indonesia maka walaupun seluruh Indonesia mengkases website tidak akan mengalami over quota.
  3. Space yang besar
  4. Customer service yang cepat responsnya, kapanpun saya kirim ticket cepat dibalasnya. Cepat ini dalam kurang dari 6 jam sudah dijawab kapanpun dibutuhkan tanpa melihat jam (untuk yang teknis). Kalau non teknis biasanya pada hari dan jam kerja baru dijawab.

Lalu apa pilihan providernya web hostingnya? dari sekian banyak pengalaman menggunakan provider web hosting yang saya gunakan, yang memenuhi kriteria hosting terbaik saya versi saya seperti yang saya tulis diatas adalah qwords.com

1 thought on “Cerdas Memilih Web Hosting Terbaik untuk personal Branding dan Usaha di Internet

Leave a Comment