Pulpen Sarasa dari Zebra

[layerslider id=”1″]

Pulpen Sarasa

Sudah lama dari terakhir saya menulis dengan banyak, semenjak lebih banyak  menggunakan komputer, notebook atau gadget seperti tablet dan handphone, sudah jarang sekali saya menulis dengan pulpen atau pensil.

Di beberapa group telegram yang saya ikuti ada review tentang pulpen merk sarasa, lebih pasnya adala merk zebra dengan tipe sarasa, disana banyak menampilkan bagaimana tulisan menggunaka pulpen sarasa ini, tulisannya bagus-bagus menurut saya dibandingkan dengan tulisan saya.

Varian warna pulpen sarasa sangat banyak dari warna standar biru dan hitam sampai warna ungu, pink, abu-abu dan hijau, warna-warna yang saya sangat jarang hampir tidak pernah gunakan untuk kehidupan sehari-hari.

Ukuran dari pupen sarasa ini sangat cocok untuk yang senang menulis atau menggambar karena tersedia dari ukuran 0,5, 0,7 dan 1,0.

Buat saya pulpen yang cocok untuk mulai menulis dan juga digunakan untuk keperluan kerja adalah warna biru dengan ukuran 0,7, kenapa? ukurannya tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal untuk menulis dan memainkan membuat gambar yang seperti kaligrafi.

Walau tulisan saya tidak bisa dibilang bagus, tidak bagus deh tepatnya tapi menulis dengan menggunakan pulpen sarasa ini sangat enak

 

Untuk pertama kalinya setelah sekian lama saya bisa menghabiskan tinta pulpen sarasa ini hingga 1/2 dari isi awalnya, kurang dari 3 bulan sejak saya membeli pulpen ini sekarang tintanya sudah 1/2

Semoga pulpen ini bisa awet dan tidak hilang sampai habis.

 

 

Leave a Comment