to blog or not to blog

1. Seberapa pentingnya ngeblog itu?
2. Apa aja yang seharusnya di tulis dalam blog itu?
3. Apa batas2 penulisan dalam blog itu?
4. Apa manfaat dari nulis di blog?
5. Apa manfaat dari blogwalking?
6. Mengapa nge blog?


1. Seberapa pentingnya ngeblog itu?
penting

2. Apa aja yang seharusnya di tulis dalam blog itu?
apa yang ada dalam pikiran/informasi terbaru/berita/teknologi/komputer/agama/ apa aja deh

3. Apa batas2 penulisan dalam blog itu?
Jangan memfitnah, jangan buka kejelekan orang lain, jangan menulis yang sifatnya pribadi.

4. Apa manfaat dari nulis di blog?
Melatih mengetik, melatih otak untuk menulis suatu kejadian, melatih gerak motorik tangan dan mata dalam menulis dan membaca

5. Apa manfaat dari blogwalking?
Kita bisa dapat informasi pengalaman orang lain/cerita orang lain/teknologi baru/teman baru/dan tentunya bahwa dunia itu tidak hanya jakarta saja 🙂

6. Mengapa nge blog?
Gabungan jawaban no.4 dan no. 5

tulisan ini terinspirasi dari tulisan mbak Rani

6 thoughts on “to blog or not to blog

  1. Haloo.. makasih dah dateng ke blog gue…
    Elo pakai wordpress yah? Bagus juga nih.. gampang gak installnya?
    Ajarin dongs…

    Tanya dong, maksud elo komen-nya dibatesin tuh apa yah?

    *salam kenal*

  2. hmmmm
    nyam-nyam *makan pisang goreng*
    sluuuurrp .. *nyeruput teh didats*

    blog is relative. same reasoning applies to the reason of blogging – Law of Blog and Relativity

Comments are closed.