Wiki, Penyanyi cilik

Hari minggu kemarin, (3des06) gw and istri menghadiri arisan keluarga di daerah tebet, komplek gudang peluru tempatnya (kenapa gak ada komplek gudang senjata?). Acara berlangsung dengan ramai, dan alhamdulillah no undian yang kita beli keluar sebagai salah satu pemenang, hadiahnya? sabun beraroma, lupa merknya. Tapi karena idung gw lagi tidak benar yah percuma aja gak bisa gw cium :). Oh ya ayam bakar di arisan itu enak loh (sori gak ada skrinsut)

Back to title, dari sana akhirnya kita memutuskan ke pim1, begitu masuk areal parkir, udah terhampar barisan mobil2 yang sudah parkir, dan didepan kita sudah ada juga antrian mobil yang siap2 untuk parkir jika ada tempat kosong, Alhamdulillah gak lama kita masuk areal parkir akhirnya dapet juga tempat parkir yang tidak terlalu jauh dari pintu masuk.

Kita masuk lewat metro dept store, tujuan pertama adalah mencari minuman dingin. Begitu keluar dari metro dan mau naik tangga berjalan, kita dengar ada suara orang menyanyikan lagu “greatest love of all” whitney houston, suaranya bagus banget langsung kita menuju ke lantai paling atas dan benar disana ada yang sedang nyanyi. Gw kira cewek itu yang menyanyikan lagunya, tapi setelah gw perhatiin kok mulutnya gak komat-kamit? ternyata disebelahnya ada anak kecil sambil berdiri sedang bernyanyi. Asli gw langsung tertarik dan langsung mendekat ke tempat band kecil itu manggung.

Terus terang gw kagum dengan suaranya, benar2 bisa mengikuti suara whitney houston yang bisa mencapai 2-3 oktaf (lupa gw). Jadi itu anak tidak kehabisan nada menyanyikan lagu whitney houston, menutup lagu tersebut dia mengakhiri dengan nada panjang sesuai lagu aslinya.

Semua orang langsung tepuk tangan, eh begitu ditanya sama cewek yang duduk disebelahnya ternyata anak itu bernama wiki, gw kira umurnya sekitar 7-8 tahun. Setelah itu langsung dia cari2 lagu yang lain untuk dinyanyikan.

bentar sms istri dulu…

Oh ya lagu keduanya adalah youre still the one, duh lupa nanya penyanyi aslinya tapi setelah dinyanyikan wiki, penyanyi cilik tersebut tidak kalah bagusnya dengan aslinya. Kita tetap berdiri berdiri dan bersandari di pinggir sambil dengeri wiki menyanyi, begitu juga dengan orang2 yang sudah berdiri dari tadi, orang yang lewat di depan kita juga akhirnya banyak yang berhenti. Ada cewek bule yang sambil lewat dan ngeliatin dia sambil bengong2. Akhirnya lagu itu di tutup dengan nada panjang yang tinggi juga.

Selesai menyanyi, wiki langsung turun panggund dan langsung bergabung dengan keluarganya (kakaknya sih sepertinya) dan langsung jalan2 lagi.Ternyata wiki itu adalah salah satu pengunjung pim1 yang kebetulan lewat dan menyumbangkan suaranya untuk band tersebut, langsung aja gw bengong dan tambah kaget, karena kita pikir wiki emang salah satu penyanyi.

Nah kalau ada pencari bakat penyanyi yang ada baca blog ini cari deh tuh anak, sepertinya wiki bisa menjadi salah satu penyanyi cilik yang bakal bersinar. Wiki, Penyanyi cilik
oh ya: screenshot menyusul yah.

Oh ya ini adalah screenshootnya

9 thoughts on “Wiki, Penyanyi cilik

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

web site hit counter