Handphone itu untuk sms dan telepon

2 fungsi utama itu yang ada pada handphone saya sekarang, setelah blackberry saya kesiram air dan tidak bisa ditekan-tekan walaupun masih nyala.

Saya mengandalkan kembali Palm treo 680 saya, yang walaupun catnya sudah terkelupas disana-sini, boncel-boncel di ujung2nya, tapi fungsi utama dari handphone tersebut masih berfungsi sangat baik.

Fasilitas touch screen membuat saya tidak gagap teknologi, apalagi jika sebelumnya pegang ipad istri saya 🙂 Touch screen yang sudah ada 3 tahun lalu di palm treo sangat membantu saya dalam memilih aplikasi, menerima telepon, hold telepon dan mematikan telepon yang saya terima dengan menggunakan jempol saya saja dan menyentuhnya ke layar handphone saya.

Sms yang sudah threaded, sangat membantu dalam melihat sejarah sms yang telah saya kirim dan saya terima. Kemarin saya melihat sejarah sms yang ada ditreo tersebut, ternyata sms tertua adalah dari tahun 2007, seharusnya ada lagi sms yang lebih tua, tapi sudah saya hapus.

Untuk data panggilan, ternyata masih disimpan juga dan data panggilan itu juga tahun 2007 juga.

Oh ya, berhubungan dengan judul tulisan ini, saya janjian sama teman saya untuk ketemuan, janji jam 9, sampai jam 9.30 saya telepon dan sms tidak dibalas. Apa sih susahnya balas sms atau telepon?

1 thought on “Handphone itu untuk sms dan telepon

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

web site hit counter